Fokus Kasus Ibu, Bams Enggan Tanggapi Isu Orang Ketiga dalam Perceraiannya

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 20:26 WIB
Desiree dan Bams ex Samsons didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea menggelar konferensi pers tentang masalah rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul di Jalan Antasari no 79, Jakarta Selatan, Senin (29/03/2021).
Fokus Kasus Ibu, Bams Enggan Tanggapi Isu Orang Ketiga dalam Perceraiannya. (Foto: Noel/detikcom)
Jakarta -

Kisruh rumah tangga ibunda Bams, Desiree Tarigan, dengan Hotma Sitompul kian melebar. Kali ini muncul isu istri Bams, Mikhavita Wijaya, jadi orang ketiga di rumah tangga Desiree dan Hotma.

Menanggapi hal ini, Bams eks Samsons pun enggan menanggapi isu tersebut. Saat ditanya awak media, ia meminta agar mengurus informasi terkait rumah tangga ibunya dahulu.

"Saat ini tolong fokus ke (kasus) ibu saya," ujar Bams saat jumpa pers di kediaman ibunya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Pihak istri Bams, Mikhavita Wijaya, melalui kuasa hukumnya, Philippus, membantah isu yang berkembang itu. Bams pun tampak mengelak mengenai bantahan istrinya itu.

Terkait dengan hal ini, Bams dibela oleh kuasa hukum ibunya, Hotman Paris Hutapea. Bagi Hotman, terkait kasus ini bukan Bams yang berhak memberikan klarifikasinya.

"Dia tidak berhak menjawab. No comment," jawab Hotman Paris.

"Jadi soal Bams bukan bahan hari ini. Kalau tanya soal skandal gue boleh sampai malam," lanjut Hotman sambil bergurau.

Seperti dijelaskan dalam isu yang tengah berkembang, keretakan rumah tangga Hotma dan Desiree diduga adanya orang ketiga.

Namun dugaan ini belum dibenarkan dan ditanggapi dengan pasti oleh pihak Bams dan Desiree. Hotman Paris pun berusaha menanggapinya.

"Kita jangan dulu bicara orang ketiga. Kita lihat perkembangan (dugaan orang ketiga)," tutur Hotman.

Sebagai tambahan informasi, Bams eks Samsons pun saat ini sedang dalam proses perceraian dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. Kisruh rumah tangganya dimulai sejak Januari 2021. Keduanya sepakat bercerai dan saat ini sedang dalam proses.

Hotma Sitompul juga gerah dibilang selingkuh dengan Mikhavita Wijaya. Ia pun akan menempuh jalur hakum.

"Klarifikasi pertama dan yang paling utama, kenapa kami mengundang teman-teman adalah soal isu perselingkuhan antara bapak Hotma Sitompul dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams Samsons. Itu adalah fitnah, dan fitnah itu adalah keji. Sumber beritanya tidak ada, dasarnya tidak ada, tapi sangat ramai dan viral belakangan ini," kata Dion Pongkor selaku pengacara Hotma, saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

(pig/mau)