Hotma Sitompul Akan Tempuh Jalur Hukum Soal Isu Selingkuh dengan Istri Bams

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 20:04 WIB
Hotma Sitompul (Farih Maulana Sidik/detikcom).
Hotma Sitompul Akan Tempuh Jalur Hukum Soal Isu Selingkuh dengan Istri Bams. (Foto: Hotma Sitompul (Farih Maulana Sidik/detikcom).
Jakarta -

Hotma Sitompul tidak terima diisukan selingkuh dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams. Sebab, kabar tersebut tidak benar.

Kuasa Hukum Hotma Sitompul, Dion Pongkor, meluruskan isu perselingkuhan itu. Ia menggelar konferensi pers di Gedung LBH Mawar Saron.

"Klarifikasi pertama dan yang paling utama, kenapa kami mengundang teman-teman adalah soal isu perselingkuhan antara bapak Hotma Sitompul dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams Samsons. Itu adalah fitnah, dan fitnah itu adalah keji. Sumber beritanya tidak ada, dasarnya tidak ada, tapi sangat ramai dan viral belakangan ini," kata Dion Pongkor, saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

Mengenai hal itu, Hotma Sitompul berencana ingin menempuh jalur hukum. Karena isu perselingkuhan itu sudah sangat meresahkan dirinya hingga membuatnya marah dan sedih.

"Pak Hotma memastikan bahwa itu adalah tidak benar, dan kami juga sedang menelusuri sumber informasi itu dari mana. Karena kami sedang mempertimbangkan untuk menempuh upaya jalur hukum terhadap fitnah yang sekarang viral di media," tutur Dion Pongkor.

"Bahwa sekali lagi mengenai isu perselingkuhan, kita tegaskan itu tidak benar, itu berasal dari sumber yang tidak jelas dan tidak dapat dipertanggungjawabkan," tegasnya.

Di samping itu, soal permasalahan rumah tangganya dengan Desiree Tarigan juga seharusnya tak perlu mencuat ke hadapan publik. Hotma Sitompul sangat menyayangkan hal itu itu karena bersifat privasi.

"Yang kedua masalah rumah tangga, sebenarnya ini masalah internal. Masalah internal antara Pak Hotma dengan Ibu Desi. Pak Hotma memutuskan untuk tidak tampil bicara di depan publik masalah rumah tangganya karena Pak Hotma tetap berkomitmen bahwa masalah ini masalah privasi, masalah rumah tangga itu bisa diselesaikan oleh suami dan istri. Kalau sudah melibatkan pihak ketiga, dibawa ke publik itu akan memperkeruh suasana, itu yang disampaikan Pak Hotma," pungkas Dion Pongkor.

(hnh/mau)