Ceramah Hotman Buat Rumah Tangga Desiree dan Hotma Sitompul

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 16:34 WIB
Istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan bersama anaknya Prianka Rehana Bukit dan Bams saat menggelar konferensi pers terkait rumah tangganya di kawasan Cipete, Jakarta, Selasa, (29/03/2021).
Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul didampingi Hotman Paris Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Hotman Paris ditunjuk Desiree Tarigan sebagai pengacara terkait pengakuan dirinya diusir sang suami, Hotma Sitompul. Hotman pun langsung kasih ceramah.

Hotman Paris mendampingi Desiree saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021). Dalam kesempatan itu, Hotman pun memuji hubungan mereka yang terlihat romantis di media sosial.

"Oke sebelum kita sampai ke topik itu, ada satu hal yang saya mau tanyakan ke ibu Desi. Yaitu kita semua tahu kan betapa indahnya Instagram dari suami istri ini. Kita cemburu malah. Betapa rukunnya mereka. Kita masih menginginkan agar terjadi perdamaian," ungkapnya.

Hotman berharap hubungan Desiree dan Hotma tidak dipisahkan. Ia pun memberi ceramah terkait hal tersebut.

"Apalagi suami istri ini adalah pengikut Kristen yang sangat taat. Dan di dalam Alkitab dijelaskan, pasangan yang dipertemukan oleh Allah tidak boleh dipisahkan oleh manusia. Itu adalah salah satu hukum dalam Alkitab. Jadi kita masih mengharapkan agar pasangan ini kembali rukun, kalau mungkin."

Di Instagram, Hotman Paris juga mengunggah ketika dirinya menggelar jumpa pers bersama Desiree Tarigan. Ia juga menulis caption tentang mempertahankan pernikahan.

"Nasib perkawinan kita tdk tau akhirnya! Klien ku Hanya bisa menangis! Mudah mudahan tdk jadi cerei seperi istri dulu yg sudah lama cerei!

"Nah lho: Hotman mulai bergaya mencontoh dgn kalimat kalimai indah dari kitab suci! Hebatan siapa berkhotbah?? Heh ucapan siapa di medsos yg sesuai dgn perilaku di alam nyata?," tulis Hotman ketika mengunggah video saat dirinya bicara tentang hubungan rumah tangga Desiree dan Hotma.

Tak cuma itu, dalam jumpa pers itu juga media melihat ada pagar pembatas antara rumah Desiree dengan Hotma. Hotman menyebut awalnya, pembatas itu hanya berbentuk seng saja, tapi kali ini di balik seng itu ada tembok semen.

[Gambas:Instagram]



"20 tahun, ini dulu nggak ada pagar seng ya? Kenapa pagar seng itu dibuat? Kenapa itu pagar seng? Coba bisa ibu ceritakan," tanya Hotman kepada Desiree.

Sambil menangis, Desiree menuduh Hotma Sitompul tak ingin melihatnya lagi. Ia pun mengaku telah diusir dari rumah oleh suaminya itu.

"Karena dia bilang sudah nggak mau lihat saya lagi, makanya dipagar begitu kali. Dia kan bilang, 'kamu pergi, saya nggak mau lihat kamu lagi.' Ya namanya diusir," kisah Desiree.

Hotman Paris menyebut, tembok pembatas itu dibangun lima hari setelah Desiree diusir dari rumah oleh Hotma.

"5 hari sesudah ibu pergi, tanggal 7 ya. Kemudian 5 hari setelah itu dipagar seng. Dan sekarang mulai dibangun tembok permanen," tutup Hotman.

Desiree mengaku diusir dari rumah sejak 7 Februari 2021. Ia tak mengetahui alasan yang jelas terkait pengusirannya itu.

"Jadi saya cerita sedikit kronologinya sejak tanggal 7 Februari 2021 saya diusir secara tiba-tiba oleh Bapak HS, saya juga nggak tahu penyebabnya apa diusir," tutur Desiree.

Sementara pihak Hotma Sitompul juga sudah menjawab tuduhan tersebut. Menurutnya, justru Desiree yang memilih untuk cabut dari rumah.

"Ibu Desiree T Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama, dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompul," begitu penggalan rilis yang disiarkan Hotma Sitompul.



Simak Video "Pesan Menohok Hotman Paris Usai Disentil Hotma Sitompul"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/pus)