Awkarin Disebut Beli Hotel, Ini Faktanya!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 08:24 WIB
Awkarin
Awkarin beneran beli hotel? Foto: hanif hawari
Jakarta -

Akhir pekan kemarin dunia hiburan Tanah Air diramaikan dengan kabar Awkarin yang disebut membeli hotel di kawasan Bali. Hal tersebut dikarenakan candaan yang menjadi viral.

Tak hanya itu, dalam Instagram miliknya juga banyak sekali teman-temannya yang memberikan karangan bunga dan menjadi sorotan, karena kata-katanya sangatlah lucu.

"Bingung mau terharu atau ngakak, thanks buat supportnya guys! ALHAMDULILLAH kebeli hotel," tulis Awkarin dalam Instagram miliknya.

Postingan itu pun langsung banyak menyerbu Instagram Awkarin. Banyak dari mereka yang salut akan keberhasilan Awkarin sebagai anak muda yang di usianya sudah bisa membeli sebuah hotel.

Lantas benarkah Awkarin membeli hotel? Hal tersebut kembali ditegaskan dalam Instagram miliknya. Dalam keterangannya, Awkarin menjelaskan dirinya tidaklah membeli hotel.

"Rin, please lo klarifikasi dong ini banyak banget yang telepon gue. Katanya lo beli hotel ini," ungkap asistennya.

[Gambas:Instagram]



"Hah apaan sih. Gue beli hotel itu artinya gue beli kamar hotel untuk staycation," beber Awkarin dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangannya, Awkarin menjelaskan jika dirinya memang sedang bekerja sama dengan salah satu travel agent untuk mempromosikan diskon yang ada.

Penjelasan Awkarin itu pun langsung menuai jawaban dari netizen dan juga sahabat. Mereka mengaku tertipu dengan isu yang ada.

"Ngakak, diriku tertipu!" ungkap Shannon Gabriella.

"sialan udah sampe trending padahal," beber akun shir****.

"jagooo banget marketing nya rin hebattt," beber akun im****.

"HAHAHA gue yg ikut bikin jd merasa bersalah jg, inshallah soon kebeli hotel beneran ya rin!!" papar akun shad***.

Awkarin mengatakan sangat berterima kasih karena sudah banyak orang yang memberikan ucapan kepada dirinya agar bisa membeli hotel sungguhan.

"Makasih ya doa baiknya dari kemarin," kata Awkarin.

"semoga nanti jadi beneran beli hotel ya ka," tukas akun heyt***.



Simak Video "Awkarin Beli Hotel, Ucapan di Karangan Bunganya Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)