Awkarin Sebut Ada yang Blunder karena Klarifikasi, Sindir Gaga Muhammad?

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 09 Feb 2021 16:39 WIB
Awkarin
Awkarin sindri seseorang yang blunder saat klarifikasi, diduga Gaga Muhammad. Foto: Instagram/@awkarin
Jakarta -

Awkarin mengunggah sebuah ungkapan sindiran untuk seseorang di Instagram. Ia menyebut ada yang menyampaikan klarifikasi tapi seperti bunuh diri.

Menurutnya, klarifikasi yang disampaikan seseorang yang tidak ia sebutkan namanya itu justru bisa merugikan dirinya sendiri. Awkarin menilai pernyataan yang dibuat orang tersebut justru menjadi pengakuan jika dirinya mengendarai dalam kondisi di bawah pengaruh minuman keras.

"Ada hal lucu dari klarifikasi seseorang," buka Awkarin.

"Dia sadar gak sih kalo ini barang bukti kuat sebagai pengakuan kalo dia itu lagi drunk driving..." tulisnya.

Awkarin juga menilai pernyataan yang dibuat seseorang tersebut justru bisa merugikan dirinya sendiri. Ia mengatakan klarifikasi itu seperti usaha bunuh diri

"This is a suicidal movement," ungkap Awkarin dilanjutkan dengan emoji tertawa.

Sayangnya, dalam unggahan itu tidak ada nama seseorang yang dimaksud Awkarin. Namun tulisan tersebut dibuat Awkarin sesaat setelah mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, memberikan klarifikasi atas tudingan Laura Anna.

Gaga Muhammad dan LauraGaga Muhammad dan Laura Anna Foto: Instagram/@edlnlaura

Sebelumnya, Laura Anna yang merupakan mantan kekasih Gaga Muhammad melancarkan tudingan. Ia menyebut Gaga Muhammad adalah penyebab dari dirinya tidak bisa berjalan.

Kondisi Laura Anna itu terjadi setelah dirinya dan Gaga Muhammad terlibat kecelakaan.

"Laura bilang nggak bisa jalan karena dia mabuk sambil nyetir. Cek nah pertama, ya memang benar di hari itu kita semua memang habis minum, bukan gue doang. Terus dari tempat kita minum gue sempat gue nawarin karena sempat minum, gue pengen makan biar nge-sober up-in diri gue sendiri. Terus akhirnya ya sudah gue makan, ngobrol, habis itu gue jalan pulang. Di situ Laura posisinya masih mabuk," buka Gaga Muhammad dalam sebuah video.

Ia juga membantah kecelakaan terjadi karena mabuk. Gaga Muhammad mengaku mengendarai dalam keadaan sadar, hanya saja dirinya kelelahan.

"Gue sempat ketiduran, bangun, ketiduran depan gue ada truk. Daripada gue hantam truk lebih parah, jadi mendingan gue ambil kanan, karena memang terlalu kaget mobil akhirnya kebalik," ujarnya.

"Poin yang ingin gue bahas adalah di sini kejadiannya bukan gue yang bikin dia jadi kayak gini karena kita kecelakaan bareng-bareng. Bukan dia doang yang sakit. Gue juga luka. Cuma Alhamdulillah karena di saat itu gue pakai seat belt, Laura juga pakai seat belt, tapi yang kalau kalian tahu yang atasnya dibuka doang, jadi cuma bawah doang. Jadi dia makai bawah doang atasnya nggak. Untungnya masih pakai seat belt walaupun cuma satu," sambungnya.

(dar/mau)