Asmara Laura Anna Kandas Berujung Buka Aib Gaga Muhammad

Tim detikhot - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 07:02 WIB
laura anna
Laura Anna buka aib Gaga Muhammad / Foto: Instagram @edlnlaura
Jakarta -

Selebgram Laura Anna atau Edelenyi Laura Anna mengungkapkan kegeramannya kepada Gaga Muhammad. Sikapnya itu menjadi sorotan publik saat ini.

Hubungan Laura Anna dan Gaga Muhammad usai sudah. Padahal keduanya diketahui berpacaran.

Gaga Muhammad yang sebelumnya dikenal adalah mantan kekasih Awkarin menjalin asmara dengan Laura Anna yang dikenal sebagai selebgram di dunia maya. Laura Anna kerap mengabadikan kemesraannya dengan Gaga Muhammad di Instagram.

Tak sampai di situ, belakangan terungkap Laura Anna dan Gaga Muhammad juga menyempatkan berlibur bersama ke Jepang saat keduanya masih mesra satu sama lain.

Namun asmara keduanya yang kandas mengubah semua kemesraan yang terlihat selama ini. Laura Anna bersuara mengungkap sosok Gaga Muhammad selama keduanya dekat satu sama lain.

Laura menyebut, dirinya lega akhirnya bisa putus meski dirinya pernah dekat dengan Gaga Muhammad. Terlebih kondisinya yang kini lumpuh karena tak dapat berjalan membuat disebut Laura Anna ada Gaga Muhammad yang jadi salah satu penyebabnya.

"Gak bisa jalan karena dia mabuk sambil nyetir cek," ujar Laura di postingan dirinya dengan Gaga Muhammad.

[Gambas:Instagram]




Tak hanya itu, ia menyebut Gaga Muhammad selama ini juga menumpang hidup pada dirinya. Meski tak dapat berjalan, Laura mengetahui segala hal yang dilakukan Gaga Muhammad, termasuk berselingkuh di belakangnya.

"Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih gak ada sepeser pun dibantu," ungkap Laura di salah satu postingannya yang memperlihatkan dirinya dipeluk oleh Gaga Muhammad.

Belakangan, Laura menyebut ia tak hanya kerap membayar makanan di restoran kala sedang pergi dengan Gaga Muhammad. Melainkan, ia juga turun tangan membiayai keperluan sekolah Gaga selama ini.

"Aku nggak nyangka ya, kamu kaya selama ini tapi kamu menyembunyikan semua hartamu dan menyuruh aku membayar semua makananmu dan membiayai sekolahmu," ungkap Laura Anna di sebuah postingan di TikTok.

Hubungan Laura Anna dan Gaga Muhammad menjadi perhatian di 2019 saat Gaga Muhammad mengumumkan dirinya membutuhkan bantuan untuk membiayai perawatan Laura Anna yang mengalami kecelakaan. Gaga menggalang dana lewat situs kitabisa.com untuk pembiayaan perawatan Laura di tahun 2019.

[Gambas:Instagram]




Jumlah donasi yang terkumpul kala itu mencapai Rp 49 juta. Kini kondisi Laura Anna belum sepenuhnya pulih.

Dirinya masih terbaring di atas tempat tidur dan harus menjalani terapi.



Simak Video "Keluarga Bantah Cekcok Nathalie Holscher-Sule Cuma Settingan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)