Gaga Muhammad Beli iPhone Pakai Kartu Kredit Laura Anna

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 07 Feb 2021 18:22 WIB
laura anna
Gaga Muhammad dan selebgram Laura Anna saat masih jalin asmara / Foto: Instagram @edlnlaura
Jakarta -

Hubungan selebgram Laura Anna atau Edelenyi Laura Anna dengan Gaga Muhammad sudah kandas. Meski begitu, keduanya menjadi perhatian.

Laura Anna baru-baru ini membongkar sikap Gaga Muhammad di masa lalu. Ia menyebut pria yang juga dikenal sebagai mantan kekasih Awkarin itu benalu.

Gaga disebut Laura Anna memanfaatkan dirinya. Salah satu sikap benalu Gaga Muhammad yang diungkap Laura Anna yakni manakala Gaga memakai kartu kredit milik Laura Anna untuk membeli iPhone.

"Aku beliin iPHONE 11 pro max buat kamu. Yang digesekk kartu gue Anjggggg @gagamuhammad katakan putus Tahee," ujar Laura dalam postingan video yang memperlihatkan Gaga Muhammad diam-diam mengambil kartu kredit dari dompet milik Laura Anna.

Dalam video tersebut, Gaga Muhammad sengaja melakukan prank pada Laura saat keduanya masih bersama dulu. Gaga melakukan prank tersebut saat keduanya sedang berlibur bersama di Negeri Sakura, Jepang.

Gaga Muhammad beli iPhone pakai kartu kredit Laura AnnaGaga Muhammad beli iPhone pakai kartu kredit Laura Anna Foto: (dok.ist)

Di video tersebut terlihat Gaga mengabadikan dirinya mengambil kartu kredit di tas dan dompet tanpa sepengetahuan Laura Anna.

Gaga Muhammad kemudian juga mengabadikan transaksi pembelian iPhone tersebut di video. Sesudahnya, Gaga bersikap seolah-olah ia memberi kejutan cinta dengan membelikan iPhone untuk Laura Anna.

Gaga Muhammad beli iPhone pakai kartu kredit Laura AnnaGaga Muhammad beli iPhone pakai kartu kredit Laura Anna Foto: (dok.ist)

"For you, beneran buat Bubu. Aku sayang kamu kan," ucap Gaga saat dirinya menyodorkan iPhone tersebut kepada Laura Anna.

Selebgram Laura Anna menegaskan dirinya sudah putus lama dari Gaga Muhammad. Ia mengungkapkan sosok Gaga tak seperti yang dibayangkan banyak orang selama ini.

Di postingannya di Instagram. Laura Anna membuka sikap Gaga Muhammad lewat sejumlah foto dirinya bersama Gaga.

Di salah satu foto, Laura Anna menyebut Gaga adalah penyebab kecelakaan yang membuat dirinya kini harus terbaring dan tak dapat berjalan.



Simak Video "Kasus Pengancaman Jerinx SID Segera Disidangkan "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)