Laura Anna Bongkar Aib Gaga Muhammad, Sebut Benalu sampai Penyebab Kecelakaan

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 06 Feb 2021 15:40 WIB
laura anna
Selebgram Laura Anna bongkar aib Gaga Muhammad usai putus / Foto: Instagram @edlnlaura
Jakarta -

Selebgram Laura Anna atau Edelenyi Laura Anna menjadi sorotan. Ia mengungkapkan kegeramannya pada Gaga Muhammad.

Selebgram Laura Anna tak lagi menjalin asmara dengan Gaga Muhammad yang dulu dikenal adalah kekasih Awkarin. Selebgram yang masih terbaring karena kecelakaan mobil itu membuka siapa sosok Gaga Muhammad menurut pandangannya.

Di Instagram, Laura mengunggah sejumlah DM yang ditujukan kepadanya soal hubungannya kini dengan Gaga Muhammad.

"Putus yah kak. Sabar yah kak," ucap salah satu pengikutnya di pesan yang diunggah Laura di Instagram miliknya.

"Udh lama kali dan aku thankful bgt bisa lepas dari dia," jawab Laura menanggapi.

Tak hanya sampai di situ, Laura Anna juga membongkar aib Gaga Muhammad. Ia mengungkapnya lewat postingan foto-fotonya dengan Gaga.

"Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih gak ada sepeser pun dibantu," ungkap Laura di salah satu postingannya yang memperlihatkan dirinya dipeluk oleh Gaga Muhammad.

"Pas w sehat gila baik bener tp benalu jg sih, pas sakit diselingkuhin di bebanin tetep dibikin gila dibikin gak semangat hidup wkakakak lega dah gak sama dia," ujar Laura lagi.

[Gambas:Instagram]

Selebgram Laura Anna diketahui harus terbaring dan menjalani sejumlah perawatan kini karena kecelakaan mobil di tahun 2019. Kecelakaan tersebut membuat Laura mengalami syaraf terjepit yang membuatnya tak dapat berjalan.

Kini Laura terang-terangan menyebut Gaga Muhammad yang menyebabkan dirinya harus terbaring di tempat tidur karena kecelakaan tersebut.

"Gak bisa jalan karena dia mabok sambil nyetir cek," ujar Laura di postingan dirinya dengan Gaga Muhammad.

[Gambas:Instagram]


Gaga Muhammad sempat menggalang donasi demi kesembuhan Laura. Ia membuka donasi di situs kitabisa.com untuk mendukung Laura pulih seperti sedia kala.

Capaian donasi tersebut sempat menembus jumlah hingga Rp 49 juta. Kini seperti dilihat di postingannya, Laura masih menjalani perawatan dan sejumlah terapi untuk memulihkan dirinya kembali agar dapat berjalan secara normal.



Simak Video "Rumah Jadul Riri Riza Disulap Jadi Tempat Kesenian di Makassar "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)