Laura Anna Ngaku Diporoti Gaga Muhammad, Bayari Makan sampai Biayai Sekolah

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 07 Feb 2021 19:24 WIB
laura anna
Gaga Muhammad saat masih berpacaran dengan Laura Anna / Foto: Instagram @edlnlaura
Jakarta -

Selebgram Laura Anna tak hanya mengungkap Gaga Muhammad pernah sengaja membeli ponsel dengan kartu kreditnya. Laura juga mengungkap dirinya dimanfaatkan Gaga secara materi dalam hal lain.

Tersebar pengakuan Laura Anna tentang hal itu lewat sebuah video TikTok yang tersebar di akun gosip. Dalam video tersebut, ia mengomentari Gaga Muhammad yang enggan mau keluar uang tiap kali jalan bareng dengan Laura.

"Aku nggak nyangka ya, kamu kaya selama ini tapi kamu menyembunyikan semua hartamu," ungkap Laura Anna dalam video tersebut.

Ia juga mengaku kerap diminta membayari makanan bahkan membiayai pendidikan Gaga selama ini.

"Dan menyuruh aku membayar semua makananmu dan membiayai sekolahmu," ujar Laura lagi.

Belum ada tanggapan dari Gaga Muhammad soal tudingan-tudingan yang dilontarkan Laura Anna belakangan. Lelaki yang dikenal sebagai mantan kekasih Awkarin itu terlihat menutup komentar di Instagram.

Selama ini Gaga Muhammad dan selebgram Laura Anna diketahui merupakan pasangan selebgram di dunia maya yang kerap pamer kemesraan. Terungkap keduanya juga menghabiskan waktu hingga berlibur bersama keluar negeri.

Hal itu diketahui lewat postingan video yang juga muncul baru-baru ini saat Gaga Muhammad melakukan prank membelikan Laura Anna iPhone di Jepang menggunakan kartu kredit Laura Anna.

Laura Anna kini masih terbaring usai kecelakaan mobil yang menimpa dirinya dengan Gaga Muhammad di tahun 2019. Ia mengalami lumpuh karena saraf terjepit karena peristiwa tersebut.

Gaga Muhammad sempat menggalang donasi untuk Laura Anna. Donasi tersebut sempat terkumpul hingga puluhan juta rupiah.

Laura Anna menyebut, hubungannya dengan Gaga Muhammad sudah kandas. Ia mengungkapkan kekecewaannya dengan menyebut Gaga Muhammad tak membantunya sepeser pun selama Laura menjalani perawatan akibat kecelakaan tersebut.



Simak Video "Keluarga Bantah Cekcok Nathalie Holscher-Sule Cuma Settingan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)