Kabar Istri Bams Selingkuh dengan Hotma Sitompul Disebut Cuma Pengalihan Isu

Tim detikcom - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 08:07 WIB
Bams saat datang ke kantor detikcom.
Bams eks Samsons Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan sedang ada di ujung tanduk. Bersamaan dengan itu, anak kandung Desiree Tarigan, Bams eks Samsons, juga sedang menghadapi masalah perkawinan.

Bams dan Mikhavita Wijaya juga sedang menjalani proses cerai. Keputusan itu sudah diambil bersama dan kini mereka sudah tidak lagi tinggal serumah.

Kabarnya ada hubungan dari perceraian tersebut. Hotma Sitompul disebut berselingkuh dengan Mikhavita Wijaya.

Namun, kuasa hukum Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu, membantah tudingan itu. Ia menduga ada pengalihan isu dari permasalahan utama.

"Saya juga melihat kabar-kabar ini seperti ada yang desain. Saya khawatir ini didesain untuk menutupi isu yang sebenarnya," ungkap Philipus.

Sayangnya Philipus enggan menjelaskan apa masalah utama yang dialami Bams dan Mikhavita Wijaya. Ia cuma menjelaskan masalah utama tersebut adalah masalah keluarga.

"Permasalah mengenai internal keluarga, kami akan selesaikan secara kekeluargaan. Walaupun kami harus masukkan gugatan ke pengadilan, kami akan masukkan gugatan. Dan di pengadilan itu tertutup untuk umum sehingga kami akan keep itu untuk pengadilan," jelasnya.

Menurutnya, Bams dan Mikhavita Wijaya juga sudah berselisih selama setahun terakhir. Ia juga membantah perceraian itu terjadi karena faktor ekonomi.

"Bukan karena Bams sedang secara ekonomi tidak baik, bukan karena itu," tukas Philipus Sitepu.

Menanggapi isu istrinya berselingkuh dengan ayah sambungnya sendiri, Bams juga bersuara. Namun ia mengaku hal tersebut belum bisa dibuktikan.

"Waduh kalau itu susah ya. Di luar santer gitu tapi kita juga nggak boleh mikir jelek lo. Nggak bisa lah (bicara seperti itu) kita nggak boleh suudzon jadi kita jalani segimana mestinya aja. Nanti waktu lah yang menjawab kalau ada apa-apa," tuturnya kala ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Setelah ramainya berita tentang isu tersebut, Bams pun menjelaskan jika dirinya sama sekali tak pernah mengiyakan kabar miring itu.

"Nggak (benar) kalau dari saya Mas, saya memang tidak mengiyakan itu," terangnya pada pesan teks yang dikirimkan ke detikcom.

(dar/wes)