Disebut Berselingkuh, Istri Bams dan Hotma Sitompul Diserang Netizen

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 20:26 WIB
Hotma Sitompul (Farih Maulana Sidik/detikcom).
Foto: Hotma Sitompul (Farih Maulana Sidik/detikcom).
Jakarta -

Ramainya berita tentang isu perselingkuhan antara istri Bams, Mikhavita Wijaya dengan Hotma Sitompul memberikan efek buruk pada keduanya. Dampak yang paling dirasakan datang dari media sosial.

Mikhavita dan Hotma pun menjadi bulan-bulanan netizen dan mendapatkan komentar-komentar tak layak di media sosial mereka. Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Mikhavita Wijaya dan Bams yakni Philipus Sitepu saat dihubungi detikcom pada Sabtu (27/3).

Ia bahkan mengatakan jika dampak negatif tersebut juga turut dirasakan oleh anak Mikha dan Bams.

"Efeknya itu ke anak, apalagi netizen sudah mulai menyerang ke Mikha dan mengatakan macam-macam. Menyerang ke Pak Hotma dan mengatakan macam-macam," tuturnya.

Ia pun berharap jika isu liar tersebut cepat reda dan tak lagi menjadi bola panas di antara kedua belah pihak.

"Seharusnya Bams memberikan jawaban yang tegas jika tak ada apa-apa antara Mikha dan Pak Hotma. Seluruh keluarga juga tahu tak ada isu itu. Jika dia sudah menjelaskan bahwa itu tak benar maka sudah selesai maka harusnya sudah selesai," paparnya.

Mengenai hal tersebut ternyata Bams pun telah menghubungi dirinya. Ia menceritakan jika Bams pun meminta dirinya untuk membantah berita-berita tersebut dan membuat klarifikasi atas isu liar yang menimpa istri dan ayahnya.

Sebenarnya Bams juga sudah mengisyaratkan jika isu tersebut tak benar saat dihubungi detikcom pada Jumat (26/3) malam. Pada pesan teks yang dikirimkan, ia menuliskan jika mantan vokalis Samsons itu tak pernah mengiyakan isu tersebut saat ditanya awak media.

"Karena jujur saya tidak ada maksud apa-apa tentang hal ini dan saya juga tidak mengiyakan (soal isu selingkuh) juga Mas. Karena saya dengan istri memang mau bercerai dengan damai.

"Nggak (benar) kalau dari saya Mas, saya memang tidak mengiyakan itu," pungkasnya.



Simak Video "Melalui Pengacara, Istri Bams Eks Samsons Bantah Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)