Round Up

Penjelasan Lengkap Perceraian Bams eks Samsons dan Isu Perselingkuhan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 06:00 WIB
Bams saat datang ke kantor detikcom.
Bams eks Samsons tengah hadapi proses perceraian / Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Perceraian Bams eks Samsons dengan sang istri, Mikhavita Wijaya diwarnai kabar lain yang tak sedap. Ada isu perselingkuhan yang terselip di perceraian tersebut.

Perselingkuhan itu disebut-sebut dilakukan Mikhavita Wijaya dengan ayah sambung Bams, Hotma Sitompul. Dikonfirmasi secara langsung, Bams mengaku tak habis pikir dari mana isu tersebut berasal.

Mantan vokalis Samsons itu pun menegaskan kabar tersebut tidak benar.

"Nggak (benar) kalau dari saya Mas, saya memang tidak mengiyakan itu," ungkapnya kepada wartawan belum lama ini.

Bams mengatakan ia tak ada bukti perihal isu perselingkuhan sang istri dan ayahnya.

"Aduh kalau itu kita susah ya (buktiinnya). Karena jujur saya tidak ada maksud apa-apa tentang hal ini dan saya juga tidak mengiyakan (soal isu selingkuh)," kata mantan vokalis band Samsons itu.

Senada dengan Bams, Mikhavita diwakili kuasa hukumnya menepis adanya kabar tersebut. Mikha menegaskan dirinya tak memiliki hubungan terselubung dengan Hotma Sitompul selama ini.

"Yang jelas kami dari posisi Mikha, sebagai klien, bahwa tidak ada hubungan dengan Bang Hotma, kalau ada yang mengisukan, itu pasti fitnah. Saya sudah ngomong sama Bams, dia bilang nggak pernah ngomong begitu," ungkap Philipus Sitepu, sang pengacara.

Rumah tangga ibunda Bams, Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul diketahui juga tengah bermasalah. Desiree Tarigan mengaku diusir dari kediamannya tanpa alasan.

Ia diminta angkat kaki dari rumah dan membawa barang-barang pribadinya.

"Kronologisnya sejak tanggal 7 Februari saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS. Saya juga nggak tahu penyebabnya apa. Saya dipanggil oleh anak buahnya. 'Sekarang saya nggak mau lihat kamu, nggak mau lihat barang-barang kamu, kamu angkat sekarang, kamu nggak berhak di sini'," kisah Desiree Tarigan.

Ia sempat menenangkan diri ke Pulau Dewata. Namun sepulangnya dari sana, Desiree justru menemukan hal yang lebih pahit mengetahui beberapa aset miliknya diambil alih oleh Hotman Sitompul.

"Pulang dari Bali mobil dan rumah nggak ada, semua udah diambil dan nggak pernah lihat lagi. Kalau dibilang kenapa saya di zolimin, saya sebagai istri tidak boleh masuk lagi ke rumah saya," ungkap Desiree lagi.

Desiree Tarigan mencoba mendapatkan keadilan dan haknya kini. Ia pun menggandeng Hotman Paris untuk menyelesaikan masalah rumah tangga yang dihadapinya dengan Hotma Sitompul.



Simak Video "Bams eks Samsons Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/ass)