Akan Menikah, Ifan Seventeen Ajak Citra Monica Temui Orang Tua Dylan Sahara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 07:20 WIB
Ifan Seventeen dan Citra Monica
Ifan Seventeen dan Citra Monica akan menikah / Foto: Pool/Noel/detikHOT
Jakarta -

Ifan Seventeen dan Citra Monica tak lama lagi akan menggelar pernikahan. Diungkapkan keduanya, persiapan mereka sudah mencapai 70 persen.

"Persiapan sudah 70 persen lah. Beberapa persiapan yang besar itu sudah ada plotnya. Sudah dipastikan vendor-vendornya alhamdulilah," kata Ifan Seventeen ditemui baru-baru ini.

Namun untuk tempat pernikahan, Ifan belum bisa membocorkan. Namun dia mengatakan bakal menikah di Jakarta dengan konsep Melayu Pontianak di akhir Mei 2021.

"Konsepnya mungkin Melayu karena kita dari Kalimantan Barat, Pontianak," kata Citra Monica.

"Untuk tempat dan tanggal masih dirahasiakan. Yang pasti di akhir Mei lah, insya Allah di Jakarta nanti acaranya," kata Ifan.

Hendak menikah lagi, Ifan Seventeen memperkenalkan sosok Citra Monica kepada orang tua almarhumah Dylan Sahara. Ifan pun sudah mempertemukan langsung Citra dengan orang tua Dylan.

"Ya silaturahminya baik alhamdulillah," kata Citra Monica saat ditanya kesannya bertemu dengan mereka.

Ifan akui hingga kini masih memiliki silaturahmi dengan mantan ibu mertuanya. Ifan menganggap mantan mertuanya seperti ibu kandungnya sendiri.

"Aku juga nggak pengen putus silaturahminya kan. Jadi bagaimanapun Mamahnya Dylan dah kayak mama aku sendiri gitu," kata Ifan Seventeen.

"Sekarang juga ketambahan Mamanya Citra juga jadi Mamaku semakin banyak dan aku seneng banget. Aku seneng banget Mamanya Dylan juga seneng bisa kenal sama Citra menyenangkan dan juga cocok alhamdulilah," tambah Ifan dengan senang.

Sebelumnya Ifan sempat ragu untuk menikah lagi usai dirinya ditinggal Dylan Sahara selamanya. Namun pertemuannya dengan Citra Monica diungkapkan Ifan membantunya bangkit dari kesedihan.

"Dari awal aku nggak berencana untuk melabuhkan hati lagi. Rasanya kayak alhamdulilah masih dikasih rezeki lagi nih buat bisa jatuh hati lagi. Itu menyenangkan banget," pungkas Ifan Seventeen dengan wajah ceria.



Simak Video "Ifan Seventeen dan Citra Monica Sudah Ikhlas Terima Masa Lalu"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)