Digugat Cerai Thalita Latief, Dennis Lyla Bicara Keikhlasan

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 16:10 WIB
dennis lyla dan thalita latief
Thalita Latief dan Dennis Lyla kini hadapi perceraian / Foto: (dok. ist)
Jakarta -

10 tahun nikah, Thalita Latief dan Dennis Lyla justru diambang perceraian. Thalita Latief menggugat cerai Dennis di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Gugatan cerai itu sudah teregister dengan nomor 554/Pdt.G/2021/PA.JP. Thalita Latief menggugat cerai pada 22 Maret 2021 dengan diwakili tim pengacara Johan Felix Tampubolon.

Dennis Lyla selama ini tak pernah berkomentar soal rumah tangganya yang jadi sorotan. Sudah sejak lama, Thalita Latief dan Dennis Lyla tidak pernah terlihat bersama.

detikcom pun mencoba menghubungi Dennis Lyla terkait kabar gugatan cerai yang dilayangkan sang istri. Akan tetapi, belum ada respons dari sang bassist.

Dilihat dalam Instagram Storiesnya, Dennis Lyla bicara soal keikhlasan dan bukan laki-laki pendendam.

"Mama Papa tidak pernah mendidikku menjadi lelaki pendendam. Allah sayang kita semua, ikhlaskan semua. Peluang besar di depan mata," tulis Dennis Lyla dalam Instagram Stories, Minggu (28/3/2021).

Sidang cerai Thalita Latief dan Dennis Lyla juga akan digelar pada 1 April 2021. Pasangan itu memang sudah lama tak pernah terlihat bersama.

Dalam gugatan cerainya, Thalita Latief menuntut cerai dan hak asuh anak. Ibunda Thalita juga mengungkapkan anaknya memang sudah merasa tertekan sejak awal menikah.

dennis lyla dan thalita latiefdennis lyla dan thalita latief Foto: (dok. ist)

"Jadi gini mereka tuh udah ada keributan yang terus-menerus yang udah lama terjadi dan kayaknya nggak ada perubahan. Sebenarnya sudah mulai dari awal (pernikahan), sudah dari lama," ungkap Elisabeth, ibunda Thalita Latief.

"Secara lahir-batin Thalita juga merasa tersakiti terus tertekan terus secara fisik juga menderita. Ya silahkan tafsirin sendiri deh," tukasnya.

Beberapa kali disinggung soal rumah tangganya, Thalita Latief selalu bersembunyi dalam alasan kesibukan masing-masing. Thalita Latief dan Dennis juga jarang posting foto bersama.

Pada 10 Desember 2018, Thalita Latief menjawab alasan dirinya jarang bersama dengan sang suami. Saat itu Thalita Latief juga jadi sorotan karena berhasil diet dan mengembalikan bentuk tubuhnya kembali langsing.

"Ya emang suami aku tuh modelnya cuek banget ya. Maksudnya dia musisi banget, sometimes dia juga yang motoin. Jadi memang dia tipikalnya bukan yang tipikal social media gitu. Dia itu, jadi kalau kita kan cewek-cewek gitu. Jadi kalau lagi manggung di mana baru dia post. Kalau nggak ya nggak, dia gamers soalnya," ucap Thalita Latief kepada detikHOT, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Thalita Latief juga mengatakan karena faktor pekerjaannya sebagai host program ibu dan anak, suka pergi ke luar kota. Kala itu dia menjelaskan sang suami bukan tipe yang sibuk mengurus kehidupan media sosial.

"Jadi bukan tipikal cowok yang ribet sama social media tuh dia nggak. Cuma kan karena kita publik figur orang mungkin suka 'Ini kenapa?' Padahal sebenernya nggak," tegas Thalita Latief.



Simak Video "Sidang Perdana Perceraian Thalita Latief Digelar 1 April"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)