Khloe Kardashian Pernah Curi Range Rover Kris Jenner, Kembali Separuh Terbakar

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 10:20 WIB
Khloe Kardashian
Khloe Kardashian diam-diam pernah curi mobil Kris Jenner / Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Jika sebelumnya Kris Jenner yang menceritakan pengalamannya bersama Khloe Kardashian, kini malah sebaliknya. Khloe bercerita tentang kenakalannya itu yang merepotkan sang ibu.

Dalam acara The Drew Barrymore Show, adik Kim Kardashian itu mengaku pernah secara diam-diam memakai mobil Kris Jenner saat berusia 16 tahun.

"Aku pernah mencuri Range Rover ibuku, bukan di malam hari, ya mungkin sekitar jam 9 atau 10 (malam) dan ia sedang tidur jadi aku menyelinap ke luar," tuturnya.

Untuk memuluskan aksinya itu Khloe pun menata kasur dan bantalnya agar terlihat seperti dirinya sedang tertidur. Ia pun memakai mobil itu untuk mendatangi pesta di sebuah hotel. Tak lama berada di dalam sebuah kamar, tiba-tiba saja ia dikagetkan dengan ucapan petugas valet.

"Aku pergi ke sebuah pesta di hotel lalu memarkirkan mobilku. Tiba-tiba petugas valet datang dan mengetuk pintu sambil berkata.'Maaf, tapi ada kebakaran di sebuah mobil dan mobilmu ada di sebelahnya dan itu hampir terbakar setengahnya," tuturnya.

Ia pun beranggapan jika kejadian itu dipicu karena rasa cemburu seorang suami yang memergoki istrinya tengah berselingkuh di hotel tersebut.

"Jadi sepertinya ada seseorang yang berselingkuh dengan istri orang. Sang suami datang dan membakar mobil istrinya itu, aku pun tak bisa memarkirkan mobilku lewat valet karena saat itu aku masih 16 tahun," ungkapnya.

Untungnya mobil tersebut masih bisa diselamatkan meskipun sudah terbakar setengah. Ia pun pulang ke rumah dengan keadaan mobil yang bekas terbakar. Akibat kejadian tersebut Khloe Kardashian pun mengaku mendapatkan pelajaran berharga, meskipun ia tak menjelaskan bagaimana tanggapan sang ibu usai melihat mobilnya terbakar.

"Aku sangat ketakutan, jadi aku pulang ke rumah dengan keadaan mobil yang setengahnya terbakar. Itu masih bisa dikendarai, namun warna biru Range Rover itu sudah berubah warna pada satu sisi karena kebakaran tersebut. Itu sungguh buruk," terang Khloe.



Simak Video "Khloe Kardashian Cerita Sempat Positif Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)