Thalita Latief Posting Serba Hitam di Tengah Kabar Gugat Cerai

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 09:37 WIB
Thalita Latief
Thalita Latief gugat cerai suami / Foto: Vey/detikHOT
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Thalita Latief. Ia menggugat cerai sang suami, Dennis Rizky atau yang akrab dikenal sebagai Dennis Lyla.

Gugatan itu sudah dilayangkan Thalita Latief sejak 22 Maret 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Belum diketahui alasan di balik gugatan cerai yang dilayangkan presenter dan pesinetron 32 tahun ini.

Dilihat dari media sosialnya di Instagram, Thalita Latief tampak mengunggah kalimat dengan latar serba hitam di Instagram Story saat kabar perceraiannya ini tersiar akhir pekan ini, sejak Sabtu (27/3/2021).

"Still trying to heal from things I don't talk about (mencoba untuk pulih dari hal-hal yang tak aku ungkapkan)," ungkapnya di postingan tersebut.

Di feed Instagram, Thalita Latief juga mem-posting deretan foto serupa dengan kata-kata bijak yang ia sematkan dari sejumlah tokoh. Tak ada foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Dennis di Instagram miliknya.

Sebelumnya, Thalita Latief sempat diterpa kabar keretakan rumah tangga di 2018. Namun hal tersebut dibantahnya dan ia mengatakan komunikasinya dengan Dennis masih lancar.

Thalita LatiefThalita Latief Foto: (dok. IG/ Thalitalatief)

"Rumah tangga gue? Kabar dari mana? Netizen? Netizen dipercaya. Hari gini. Baik-baik aja nggak ada masalah apa-apa," kata Thalita usai Rumpi No Secret Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

Tahun ini semestinya rumah tangga Thalita Latief dan sang suami yang dikenal sebagai basis band Lyla ini genap berusia 10 tahun. Keduanya mengucap janji pernikahan pada 9 Oktober 2011 dengan mengadakan acara pernikahan di sebuah hotel di Jakarta.

Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki yang diberi nama Rafello Dimitri Rizky.

Thalita Latief menunjuk pengacara dari tim pengacara Juan Felix Tampubolon untuk mengurus perceraiannya. Belum diketahui apakah Dennis juga menunjuk pengacara dalam proses cerai ini.

Dalam materi gugatan yang dilayangkan, Thalita Latief meminta hak asuh anak jatuh kepadanya.



Simak Video "Respons Irena soal Thalita Latief Bantah Jadi Pelakor Mantan Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)