Vic Chou F4 Sekolahkan Anak, Bayar Iuran hingga Rp 613 Juta Per Tahun

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 08:40 WIB
vic chou
Kehidupan bintang F4, Vic Chou, kini / Foto: Instagram @vicchouyumin
Jakarta -

Setiap orangtua tentunya ingin yang terbaik untuk anak-anaknya, baik dalam busana, makanan apalagi soal pendidikan. Hal itu juga yang dilakukan oleh aktor Taiwan Vic Chou.

Pria yang dulu dikenal sebagai salah satu member F4 itu memberikan sekolah yang terbaik untuk putrinya yang berusia 4 tahun tersebut. Tak tanggung-tanggung ia sampai merogoh koceknya begitu dalam demi memasukan putrinya di sebuah TK dari Amerika yang berada di Taipei.

Dilansir dari Today Online disebutkan jika dalam website resmi sekolah yang tak disebutkan namanya itu ditarik biaya per semesternya hingga USD 10,600 atau sekitar Rp 152 juta dan ditambah dengan biaya lainnya maka dalam setahun Vic Chou harus mengeluarkan hingga USD 42,500 atau sebesar Rp 613 juta.

Saat ditanya kenapa ia memilih untuk memasukkan putrinya ke dalam sekolah tersebut ia pun menjawab jika urusan pendidikan anaknya diatur oleh sang istri, Reen Yu. Ia mempercayakan urusan buah hatinya itu pada Reen.

Reen yang juga dikenal sebagai salah satu aktris Taiwan itu pun memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan setelah menikah dengan Vic Chou pada 2015 lalu. Dalam sebuah wawancara ia pun mengaku jika Vic sempat mengatakan jika dirinya adalah seorang ibu yang sangat baik namun bukanlah rekan yang baik.

Untuk urusan finansial sepertinya Vic Chou tak terlalu pusing. Pada 2019 ia membelikan sebuah apartemen seharga USD 8,5 juta atau sebesar Rp 122 miliar di kawasan Dunnan, Taipei.

Vic Chou sendiri kini telah kembali tampil membintangi drama setelah 9 tahun absen. Ia dijadwalkan tampil dalam drama thriller bertajuk Danger Zone yang diproduksi oleh layanan streaming asal Cina yakni iQIYI.

Pada drama tersebut ia pun kembali tampil bersama Sandrine Pinna. Ini merupakan penampilan pertama mereka sejak 20 tahun lalu di mana keduanya tampil dalam drama romantis Poor Prince pada 2001.



Simak Video "F4 Gelar Konser Reuni, #F4Reunion Menggema di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)