Round Up

Bams dan Sekelumit Kisah Pelik Dalam Keluarganya

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 22:04 WIB
Halaman ke 2 dari 2
2.

Curahan Hati Ibunda Bams

Bams dan Sekelumit Kisah Pelik Dalam Keluarganya
Bams eks Samsons diterpa masalah pelik di keluarganya / Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

Desiree Tarigan mencurahkan keluh kesahnya usai diusir oleh suaminya itu. Ia pun mengatakan sejak lama hubungannya dan sang suami tak lagi hangat. Bahkan ia menyebutkan jika selama delapan tahun belakangan keduanya tak berhubungan sama sekali.

"Nggak ada (ribut besar) tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun, saya nggak ada hubungan jasmani dan rohani," tuturnya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Selama itu pula ia menjaga pikirannya agar tetap positif pada sang suami. Ia pun menjelaskan kenapa dirinya dan Hotma Sitompul masih terlihat mesra di media sosial hingga kemarin-kemarin.

Menurutnya tindakan tersebut adalah sebuah bentuk pelayanan istri pada suaminya.

"Bukan bohong, saya mau jadi istri yang melayani suami aja. Tapi kalau dibilang itu fake, palsu, well itu kan kembali ke pribadi masing-masing. Kalau pribadi saya saya memang mau berbuat itu kalau dianya gimana saya kan gatau gak bisa saya menilai," terangnya.

Kini Desiree hanya bisa berharap agar dirinya kembali diizinkan untuk tetap tinggal di rumah tersebut meskipun ia sadar Hotma mungkin berat hati mengizinkan hal tersebut.

Ia pun berniat untuk memasang pembatas jika saja Hotma Sitompul tak nyaman melihat dirinya ada di sana dan siap untuk menyewa jasa kuli bangunan jika dibutuhkan.

Ibunda BamsIbunda Bams Foto: Hanif Hawari

"Apabila tidak ada pilihan lain, demi kenyamanan bersama, Nyonya Desiree tidak keberatan apabila rumah itu dipasang pembatas," tulisnya dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Sementara itu pihak Hotma Sitompul akhirnya buka suara dan menjelaskan permasalahan tersebut melalui rilis media dari tim kuasa hukumnya.

Mereka memberikan bantahan soal tuduhan pengusiran yang dialami oleh Desiree Tarigan pada 26 Maret lalu.

"Menanggapi pernyataan dari Ibu Desiree T. Sitompoel dan kuasa hukumnya yang pada pokoknya menarasikan bahwa seolah-olah Bapak Hotma P.D. Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan dengan menolak rencana Ibu Desiree T. Sitompoel untuk kembali ke tempat tinggal," begitu pernyataan pihak Hotma Sitompul.

Selain itu ada tiga poin penting yang disampaikan mereka, yakni Hotma Sitompul masih berkeinginan untuk memperbaiki masalah rumah tangganya itu secara kekeluargaan, Desiree yang meninggalkan rumah tersebut sejak 7 Februari dan mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah itu dan membantah soal mengusir, melainkan menunda kepulangan Desiree ke sana.

Lalu yang terakhir adalah penolakan Hotma Sitompul untuk memberikan komentar terkait masalah rumah tangganya dengan Desiree Tarigan dengan dalih tak ingin memperburuk situasi antara mereka.

(ass/doc)