Baru Bangkit di Musik, Bams eks Samsons Juga Larut di Bisnis

Komario Bahar - detikHot
Minggu, 25 Nov 2018 10:33 WIB
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Pada pertengahan tahun ini, Bams eks Samsons akhirnya bangkit dari vakumnya di dunia musik dengan merilis single baru. Tapi dia juga tengah membangun kerajaan bisnis kulinernya di tengah-tengah kebangkitannya di dunia showbiz.

Pria bernama asli Bambang Reguna Bukit mengaku juga makin serius menjalani usahanya yang juga ia geluti bareng istri dan keluarga besarnya.

Masih mengusung bisnis di bidang restoran, Bams eks Samsons berencana untuk kembali membuka gerai dan outlet bernama Fit Lo-Kal di beberapa titik.

Baru Bangkit di Musik, Bams eks Samsons Juga Larut di BisnisFoto: Bams eks Samsons / Komario B.


"Bagus updatenya. Dan sebenernya mau buka satu lagi tiap bulan. Ketiga keempat kelima lebih cepat. Dari pertama buka soalnya untungnya bagus, nggak nombok," katanya saat ditemui di pameran SIAL InterFood 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/11).

Bams dan ibunya saat itu diundang dalam event tersebut lantaran usaha perkakas dan peralatan masak mereka bekerja sama dengan PT Bungasari Flour Mills. Mereka tampak lihai membuat penganan yang juga mengedepankan kesehatan dengan mengurangi banyak bahan yang bisa menjaga kalori tubuh.

Selama ini, Bams memang dikenal sebagai pengusaha makanan sehat. Ditanya lebih lanjut, Bams mengaku tak mau cuma sekadar jadi follower tren kuliner tertentu.

"Saya nggak percaya ikut tren. Saya dan teman-teman maunya jadi inventor ke depan. Selalu buat tren," sambungnya.



Tonton juga 'Selain Bermusik, Bams eks Samsons Sibuk Bisnis Kuliner':

[Gambas:Video 20detik]

Baru Bangkit di Musik, Bams eks Samsons Juga Larut di Bisnis
(kmb/kmb)