Round Up

Bams dan Sekelumit Kisah Pelik Dalam Keluarganya

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 22:04 WIB
Halaman ke 1 dari 2
1.

Bams dan Sekelumit Kisah Pelik Dalam Keluarganya

Bams dan Sekelumit Kisah Pelik Dalam Keluarganya
Bams eks Samsons diterpa masalah pelik di keluarganya / Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Menikah pada 17 Januari 2014, Bams eks Samsons atau Bambang Reguna Bukit dan Mikhavita Wijaya tak pernah menyangka jika rumah tangga mereka akan mengalami guncangan besar seperti ini. Apalagi saat ini masalah tersebut menjadi bola panas usai munculnya beragam isu tak sedap.

Salah satu yang paling santer adalah isu perselingkuhan yang dilakukan Mikhavita Wijaya dengan ayah mertuanya, Hotma Sitompul. Kedua sosok tersebut pun menjadi perbincangan publik hingga di media sosial.

Padahal Bams sama sekali tak pernah mengatakan dan membenarkan kabar tersebut, pada wawancaranya bersama sang ibu, Desiree Tarigan, ia pun hanya mengatakan jika dirinya tak mau berprasangka buruk terkait masalah itu karena belum ada buktinya.

"Waduh kalau itu susah ya... Di luar santer gitu tapi kita juga nggak boleh mikir jelek lo. Nggak bisa lah (bicara seperti itu) kita nggak boleh suudzon jadi kita jalani segimana mestinya aja. Nanti waktu lah yang menjawab kalau ada apa-apa," tuturnya kala ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Setelah ramainya berita tentang isu tersebut, Bams pun menjelaskan jika dirinya sama sekali tak pernah mengiyakan kabar miring itu.

"Nggak (benar) kalau dari saya Mas, saya memang tidak mengiyakan itu," terangnya pada pesan teks yang dikirimkan ke detikcom.

Berkali-kali Bams pun menekankan jika dirinya ingin berpisah dengan sang istri, Mikhavita Wijaya secara damai. Bahkan ia tak mengutarakan apa yang menjadi pokok masalah di antara mereka hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Bams pun mengatakan jika dirinya dan sang istri sudah sepakat untuk berpisah sejak Januari lalu. Namun mereka belum mengajukan gugatan cerai ke pengadilan hingga saat ini.

"Karena jujur saya tidak ada maksud apa-apa tentang hal ini dan saya juga tidak mengiyakan (soal isu selingkuh) juga Mas. Karena saya dengan istri memang mau bercerai dengan damai," balasnya.

Setelah menjelaskan hal tersebut ia pun menerangkan jika masalah yang dihadapi oleh sang ibu, Desiree Tarigan, dengan Hotma Sitompul justru lebih berat. Simak penuturan Desiree Tarigan di halaman berikutnya.