Omesh Boleh Pulang dari RS, Sudah Tak Alami Gejala Corona

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 18:52 WIB
Omesh
Ananda Omesh sudah pulih dari Corona / Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Ananda Omesh memberi kabar terbaru soal kondisinya yang tengah terpapar COVID-19. Sang presenter mengaku sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit tempatnya dirawat.

Sebelumnya Ananda Omesh selama dua minggu berada dalam pengawasan dokter rumah sakit. Namun pagi tadi ia telah pulang dari tempat tersebut.

"Iya tadi pagi sudah pulang dari rumah sakit," ujar Omesh saat dihubungi awak media.

Suami Dian Ayu Lestari itu mengatakan kondisinya saat ini sudah sehat. Ananda Omesh sudah tak merasakan gejala dari virus Corona.

"Kondisi saya sehat. Saya lagi istirahat, ini kondisinya sudah sehat, nggak ada gejala sih sekarang," tutur Omesh.

Ananda Omesh kini fokus untuk merawat diri. Ia berharap segera dinyatakan negatif COVID-19.

"Isolasi di rumahnya sampai negatif saja," kata Omesh.

Kemarin Ananda Omesh mengabarkan telah terpapar virus Corona. Hal itu merupakan kejadian kedua kalinya yang menimpa bintang film Sabar Ini Ujian tersebut.

"Banyak yang nanya gue kenapa. Ya betul gue kena Covid. Nah ini yang kedua kalinya," ujar Omesh.

Ananda Omesh kemudian mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan. Ia juga tak lupa terus menggalakkan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker.

"So buat teman-teman selalu jaga kesehatan dan jaga imunitas. Jangan lupa 3M," tutur Omesh.


Dukungan Istri Untuk Omesh

Ananda Omesh dan sang istri, Dian Ayu Lestari, sementara ini sedang terpisah. Dian sedang berada di Surabaya untuk menjaga ibundanya yang sakit leukemia.

Dian Ayu Lestari pun memperlihatkan momen saat mereka video call. Anak-anak Dian Ayu dan Omesh juga tengah berada di Bandung.

"Alhamdulillaah semua terasa mudah dengan segala technology yang ada.. Ketika suami harus dirumah sakit - Jakarta karena positif covid, saya musti dirumah sakit - Surabaya nemenin mama kemoterapi, dan anak anak di Bandung sama neneknya..," tulis Dian Ayu dalam Instagramnya.

Dian Ayu Lestari memberi dukungan ke Ananda Omesh segera sembuh dari virus Corona. Ia lalu mengungkapkan kerinduan usai lama terpisah dengan anak-anak dan suaminya.

"Bener bisa tiap saat video call, chatting, telpon, apapun itu! Tapi aku rindu bangun tidur dan buka mata yang pertama kali diliat mereka ini, atau bahkan aku rindu dibangunin sama suara berisik mereka bertiga," ceritanya dengan emoji sedih.



Simak Video "Mobil Darurat Padodi dan Kenangan Omesh untuk Mendiang Ayahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)