Ibu Bams Eks Samsons Bakal Bangun Tembok Pembatas demi Pertahankan Rumah

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 11:55 WIB
Ibunda Bams
Desiree Tarigan bersama Bams (Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta -

Ibunda Bams, mantan personel Samsons, Desiree Tarigan, tidak cuma menghadapi kasus perceraian. Ia juga sedang berusaha mendapatkan hak atas rumah yang ditempatinya selama ini.

Belakangan, Desiree Tarigan memang sudah tidak lagi tinggal bersama Hotma Sitompul, suaminya. Mereka sudah pisah rumah.

Namun Desiree tidak mau begitu saja melepaskan rumah yang sudah ia tinggali selama 22 tahun tersebut. Dalam siaran pers yang diedarkan, ia meminta agar bisa kembali menempati rumah tersebut.

"Meminta kepada suaminya (Hotma Sitompul) agar istrinya (Desiree Tarigan) bisa tinggal di rumah tersebut," demikian pesan yang tertuang dalam siaran persnya.

Desiree Tarigan sadar Hotma Sitompul mungkin akan berat memberikan rumah itu kepada dirinya. Karena itu, ia mengaku siap memasang pembatas rumah tersebut agar bisa ditempati bersama.

"Apabila tidak ada pilihan lain, demi kenyamanan bersama, Nyonya Desiree tidak keberatan apabila rumah itu dipasang pembatas," tulis pernyataan tersebut.

Permintaan itu benar-benar serius disampaikan kepada Hotma Sitompul. Bahkan Desiree Tarigan juga siap menyewa jasa kuli bangunan demi memberikan pembatas itu jika permintaannya dikabulkan.

"Apabila permohonan dikabulkan oleh suami Nyonya Desiree, sebagai istri ia akan membawa tukang untuk membuat pembatas," demikian akhir dari rilisnya.

Hotma Sitompul kemudian memberikan jawaban lewat siaran pers. Pihaknya menyebut Desiree Tarigan-lah yang meninggalkan rumah tersebut, bukan diusir seperti yang ramai diberitakan.

"Ibu Desiree T Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama, dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel," begitu penggalan rilis yang disiarkan Hotma Sitompul.

"Baru pada tanggal 24 Maret 2021, melalui surat yang dikirimkan oleh kuasa hukumnya, Ibu Desiree T. Sitompoel menyatakan akan kembali ke rumah pada hari ini," sambungnya lagi.

Secara kebetulan rumah tangga Bams juga sedang bermasalah. Perkawinannya dengan Mikhavita Wijaya juga sedang di ujung tanduk.

Beredar kabar Mikhavita Wijaya memiliki hubungan gelap dengan ayah sambung Bams, Hotma Sitompul. Namun kabar itu langsung ditepis oleh kuasa hukum Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu.

"Yang jelas, kami dari posisi Mika, sebagai klien, bahwa tidak ada hubungan dengan Bang Hotma. Kalau ada yang mengisukan, itu pasti fitnah. Saya sudah ngomong sama Bams, dia bilang nggak pernah ngomong begitu," ungkapnya kepada detikcom, Jumat (26/3/2021).

"Kalau ada kabar-kabar, kasihan anak-anak dan keluarga. Bams sama Mika punya anak, gurunya nanya-nanya ke Mika, padahal Bams sendiri tahu itu nggak benar."



Simak Video "Diserang Hotma Sitompul Gegara Beberkan Perceraian, Ini Kata Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)