Desiree Tarigan 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin dari Hotma Sitompul

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 07:55 WIB
Ibunda Bams
Bams eks Samson bersama sang ibu, Desiree Tarigan / Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Hubungan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul kini tengah dalam guncangan. Keharmonisan yang bertahun-tahun ditunjukkan terancam hancur setelah tragedi pengusiran yang diakui ibunda Bams eks Samson itu.

Desiree pun mengatakan bahwa ternyata sudah sejak lama hubungannya dengan sang suami tak lagi mesra. Desiree pun mengaku dirinya sudah tak pernah lagi berhubungan dengan Hotma Sitompul sejak tujuh hingga delapan tahun lalu.

"Nggak ada tapi selama beberapa tahun tujuh sampai delapan tahun, saya nggak ada hubungan jasmani dan rohani," tuturnya saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Selama 20 tahun menikah dirinya selalu berusaha menutupi semua ketidakharmonisan yang terjadi. Desiree Tarigan mengatakan, ia sudah berusaha untuk menutupi masalah di rumah tangganya dengan Hotma Sitompul.

"Semuanya saya lakukan untuk menjaga nama dia sebagai seorang istri, apapun yang dilakukan suami kan kita sebagai istri wajib menjaga nama dia. Apapun itu saya cover, saya tutupin, saya jaga," terangnya.

"Tapi belakangan malah menyambar, kalau saya sendiri sih yang dizolimi nggak apa-apa. Tapi belakangan ini udah mengarah ke anak-anak saya juga ikut dizolimi," tambahnya.

Meski begitu ia enggan merinci perbuatan apa yang dilakukan oleh Hotma Sitompul pada anak-anaknya.

Desiree Tarigan hanya menceritakan bagaimana kronologi rumah tangganya yang retak dengan Hotma Sitompul. Tak hanya Desiree Tarigan yang diusir, kedua anaknya pun juga diperlakukan hal yang sama.

"Saat itu juga saya balik ke rumah ibu saya (usai diusir). Kebetulan anak saya di Bali, dia bilang 'Mami tenangin diri di Bali," tutur Desiree Tarigan.

"Tanggal 10 ke Bali lalu tanggal 13 Prianka Regana Bukit (adik Bams) dipanggil bapak dan bapak bilang 'ambil barang-barang kamu semua, saya kasih waktu sampai jam 12 malam setelah itu saya akan pagar antara rumah saya dan ibu," tambahnya.

Sementara itu pihak Hotma Sitompul pun buka suara terkait tuduhan itu. Melalui rilis yang diterima, Hotma Sitompul memberikan klarifikasi atas kejadian penolakan Desiree di kediamannya pada 26 Maret 2021 siang.

"Menanggapi pernyataan dari Ibu Desiree T. Sitompoel dan kuasa hukumnya yang pada pokoknya menarasikan bahwa seolah-olah Bapak Hotma P.D. Sitompoel menolak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara kekeluargaan dengan menolak rencana Ibu Desiree T. Sitompoel untuk kembali ke tempat tinggal," begitu pernyataan pihak Hotma Sitompul.



Simak Video "Soal Tanah Bersama, Hotma Sitompul Minta Desiree Tak Perlu Ribut-ribut"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)