Ade Londok Dikabarkan Kritis, Keluarga Minta Maaf

Tim Detikcom - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 22:31 WIB
Ini 5 Jajanan Enak Rekomendasi Ade Londok
Foto: Instagram @m.adelondok
Jakarta -

Kabar tidak mengenakan datang dari Ade Londok. Pria yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu itu kini dikabarkan tengah berada dalam kondisi kritis akibat penyumbatan darah karena terjatuh dari tangga.

Pihak keluarga yang diwakili oleh Ibu Ade Londok yang biasa dipanggil Emak pun meminta maaf dan memohon doa bagi kesembuhan putranya tersebut.

Melalui video yang diunggah pada 21 Maret 2021 lalu di kanal YouTube Ade Londok Official, ibu Ade Londok mengucapkan permohonan maaf dalam bahasa Sunda yang berarti, "Untuk semua penggemar mang Ade dimana pun, Emak mau minta maaf untuk semua kesalahan mang Ade. Emak juga mohon doanya untuk kesembuhannya. Sekarang mang Ade dalam keadaan sakit. Mohon doa untuk kesembuhan mang Ade."

[Gambas:Youtube]



Selang dua hari setelahnya, pada 23 Maret, kakak dari Ade Londok, Ujang Itok pun juga mengucapkan permohonan maaf yang serupa. Sang kakak juga menegaskan bahwa penyakit yang diidap adiknya adalah benar dan tidak mengada-ada.

"Saudara semuanya dimana pun berada, khususnya di Jawa Barat. Saya selaku kakaknya Ade Londok, saat ini sengaja di sini dikarenakan adik saya sedang dalam kondisi sakit dan kritis. Saya sengaja ada di sini bukan bermaksud apa-apa. Pertama ingin minta maaf pada semua yang ada, yang ada di media sosial netizen dan followers Ade Londok terutama yang pernah tersinggung," ungkap dia.

"Jika kehendak Allah, adik saya tidak muncul lagi, mohon dimaafkan adik saya. Khusus netizen semua, untuk penggemar Ade Londok, sekali lagi mohon maaf, semoga dibebaskan dari salah dan khilaf, untuk ucapan yang menyinggung ke siapa saja, untuk semuanya sekali lagi minta maaf untuk tingkah (Ade Londok) baik langsung maupun lewat konten, sebagai kakak Ade Londok, sekali lagi mohon maaf atas salah dan khilaf," sambung dia.

Pada kesempatan itu, kakak Ade Londok juga menjelaskan bahwa ucapan Ade Londok selama ini hanya lah untuk kebutuhan konten belaka. Menurutnya, sebenarnya adiknya itu tidak pernah bermaksud untuk menyinggung siapapun.

[Gambas:Youtube]



Sang kakak juga menjelaskan kondisi adiknya yang tengah tidak sehat itu yang membuatnya tidak memungkinkan untuk mengunggah sejumlah produk endorse.

Ujang Itok juga berterima kasih pada warganet yang telah mendukung adiknya selama ini.

"Sekali lagi mohon maaf atas segala tutur kata adik saya, walau hanya kebutuhan konten, Insya Allah dalam hatinya tidak bermaksud seperti itu yang tidak-tidak. Khususnya saya pribadi saya ucapkan terima kasih untuk netizen yang sudah mendukung, mohon maaf jika endorse yang belum terlaksana. Terima kasih untuk semua pihak yang terkait," urai Ujang Itok.

Ade Londok mulai dikenal sejak mengulas Odading Mang Oleh dengan cara yang jenaka. Video ulasan odadingnya viral di media sosial dan mengangkat kue khas Jawa Barat itu.



Simak Video "d'Happening Viral S3 Marketing Odading Mang Oleh"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)