Ini yang Dilakukan Hasyakyla Utami Usai Jadi Korban Eksibisionis

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 15:27 WIB
hasyakyla kakak adhisty zara JKT48
Ini yang dilakukan Hasyakyla Utami usai jadi korban eksibisionis Foto: dok instagram @hasyakyla
Jakarta -

Hasyakyla Utami jadi korban oknum eksibisionis saat melakukan live Instagram. Seorang pria yang membuat akun dengan nama koreografer JKT48, mengajak Kyla live bareng dan memperlihatkan Mr.P miliknya.

Ternyata, setelah kejadian itu, Hasyakyla Utami langsung menghubungi Iin Waode, koreografer JKT48 yang namanya dicatut pelaku eksibisionis.

"Aku juga sempat ikuti live-nya dia (Hasyakyla), aku juga nggak tahu tiba-tiba Kyla WA aku, 'Kak Iin akun kamu di-hack ya?', 'Nggak kok. Orang aku habis DM-an sama teman aku, habis ucapin happy birthday buat anaknya,'" cerita Iin Waode, koreografer JKT48 saat dihubungi detikcom.

"Dia cerita, 'Iya tadi ada yang live bareng aku pakai nama kamu terus dia kasih lihat barangnya itu,'" imbuhnya.

Mendengar cerita kakak Adhisty Zara itu, Iin Waode kaget dan shock. Dia tak merasa mengajak live Instagram mantan personel JKT48 itu.

"Dari situ aku kaget. Kyla bilang ganti password dan segala macam deh. Aku langsung ganti. Aku sempat lihat siapa yang log in, itu nggak ada selain aku. kalau pakai gitu berarti itu pakai fake account kan," ungkapnya.

Akan tetapi, Iin Waode tak mendapatkan akun yang mencatut namanya itu. Akan tetapi, paling terpenting untuknya hubungannya dengan Kyla tetap baik.

"Aku kan coba cek, aku bingung ngecek siapa juga yang pakai nama Iin. Pas hari itu juga lagi ngajar yang penting Kyla-nya nggak marah sama aku," ucapnya.

Iin Waode justru prihatin dan kasihan dengan Kyla. Menjadi korban Kyla justru dirundung.

Hal itu juga sempat diungkapkan Hasyakyla Utami di Instagram Stories miliknya. Iin Waode pun tak mau memperpanjang urusan itu.

"Mungkin Kyla ya yang risih. Kyla yang kena, Kyla yang shock tapi dia yang di-bully juga. Aku cuma kasihan sama Kyla. Aku nggak terpengaruh yang penting (akun itu) nggak bawa keluarga aku dan anak-anak aku," aku Iin Waode.

"Takut juga sih sebenarnya, takutnya ke anak-anak (JKT48) lain kena juga. Pengin aku wanti-wanti benar-benar cek (kalau ada yang mau ajak join live Instagram akunnya) benar apa nggak," imbau Iin Waode untuk personel JKT48 lainnya.



Simak Video "Postingan Kakak Zara Adhisty soal Perbedaan Saudara Kandung Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)