Hasyakyla Utami Trauma Berat Live IG Usai Diganggu Eksibisionis

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 21:26 WIB
hasyakyla kakak adhisty zara JKT48
Hasyakyla Utami Trauma Berat Live IG Usai Diganggu Eksibisionis. (Foto: dok instagram @hasyakyla)
Jakarta -

Mantan member idol grup JKT48, Hasyakyla Utami, menjadi korban eksibisionis. Ia diperlihatkan alat vital pria saat Live Instagram.

Gara-gara itu, Hasyakyla Utami trauma berat. Kakak Adhisty Zara itu mengaku tak akan lagi melakukan Live Instagram selamanya.

"Jadi, tadi gue live, terus ada yang mengatasnamakan Kak Iin dan itu di-hack, itu bukan Kak Iin. Waktu request live bareng, dia ngelihatin," kata Kyla.

"Fix trauma live IG selamanya," lanjutnya.

Kejadian tersebut dialami Hasyakyla Utami Kusumawardhani semalam. Ia tak sengaja Live Instagram dengan seorang pria yang tiba-tiba mempertontonkan kemaluannya.

Awalnya, Hasyakyla Utami melakukan hal itu sendirian. Kemudian ada sosok yang mengajaknya untuk live bareng. Hasyakyla mengira ajakan tersebut dari sosok temannya.

Dengan alasan tersebut, Hasyakyla Utami pun tak menolak tawaran tersebut. Bahkan awalnya, mereka saling mengajukan pertanyaan dalam sesi Live Instagram.

"Live barenglah. Ayo, Kak Iin. Tapi, sebentar lagi aku mau makan, sudah dipanggil oleh kanjeng ratu (ibu). Kak Iin mau live bareng," ujar Kyla sambil membacakan komentar dari orang tersebut.

Setelah bergabung sosok yang disebut Iin Waode itu ternyata tidak memperlihatkan wajah. Hasyakyla Utami malah sempat menyapanya, tapi yang terlihat justru kemaluan pria.

Tak berselang lama, Hasyakyla Utami langsung menyudahi sesi live Instagram. Ia lantas mengungkapkan awal mula kejadian itu lewat fitur Instagram Stories.

Namun curhatan Hasyakyla Utami malah dijadikan obyek lucu-lucuan. Ia pun heran mengenai hal tersebut.

"Lucu banget orang lagi trauma gara-gara kejadian live malah dijadiin bercandaan," tulisnya di fitur stories Instagram, Kamis (25/3/2021).

"Gpp deh, level bahagia lu pada memang segitu ya yaudah. Kalau lu lu semua seneng gue ikut seneng deh. Have fun," lanjutnya.

(mau/nu2)