Koreografer JKT48 Bantah Jadi Ekshibisionis yang Lecehkan Hasyakyla Utami

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 05:30 WIB
Hasyakyla Utami
Koreografer JKT48 Bantah Jadi Ekshibisionis yang Lecehkan Hasyakyla Utami. (Foto: Instagram Hasyakyla Utami)
Jakarta -

Hasyakyla Utami mendapat perlakuan tak senonoh di media sosial. Seseorang menunjukkan kemaluan pria ketika live Instagram dengannya.

Saat live berlangsung, Hasyakyla Utami menyebut orang itu sebagai Kak Iin. Kemudian banyak yang menduga orang yang dimaksud adalah Iin Waode, koreografer JKT48.

Namun kepada detikcom, Kamis (25/3/2021), Iin Waode membantah ia sebagai orang yang melakukan pelecehan tersebut.

"Aku bingung jelasinnya, soalnya aku pun tahu karena Kyla yang langsung hubungi aku kemarin pas kejadian," ujarnya melalui pesan di Instagram.

Iin Waode mengatakan dirinya tidak tahu siapa yang mengaku sebagai dirinya. Saat kejadian, ia juga sedang ada kegiatan lain.

"Dan pas kejadian pun aku lagi ucapin anaknya temanku yang lagi ulang tahun, sampai aku SS (screenshot) ke Kyla-nya," terang Iin Waode.

Sebelumnya, bantahan juga sudah disampaikan Iin Waode melalui fitur stories di Instagram. Sebagai wanita, ia bingung kenapa ada seseorang yang melakukan hal tersebut.

"Guys sumpah ya pada minta gue klarifikasi. Ya sudah nih ya gue kasih tahu kalau di video bukan gue yang sama Kyla," tulis Iin Waode.

"Buat gue juga bingung ngapain gue klarifikasi karena memang bukan gue and gue cewek nggak punya burung. Thank u," lanjutnya menyertakan akun Hasyakyla Utami.

Sebelumnya, ada seorang pria yang tiba-tiba memperlihatkan kemaluannya ke Hasyakyla Utami saat live Instagram.

Awalnya, Hasyakyla live IG sendiri. Kemudian ada sosok yang mengajaknya untuk live bareng. Hasyakyla mengira ajakan tersebut dari sosok temannya, Iin Waode.

Dengan alasan tersebut, Hasyakyla pun tak menolak ajakan live itu. Bahkan awalnya, mereka saling mengajukan pertanyaan dalam sesi live tersebut.

"Live barenglah. Ayo, Kak Iin. Tapi, sebentar lagi aku mau makan, sudah dipanggil oleh kanjeng ratu (ibu). 'Kak Iin mau live bareng." ucap Hasyakyla Utami sambil membacakan komentar dari orang tersebut.

Hasyakyla Utami trauma live Instagram. Simak pengakuan itu di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2