Sule Siapkan Warisan untuk Anak-anaknya, Ini Tanggapan Rizky Febian

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 16:50 WIB
Rizky Febian
Rizky Febian jawab kabar warisan yang disiapkan Sule. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Sule belum lama ini menyebut telah menyiapkan warisan untuk keempat anaknya. Warisan tersebut berupa rumah hingga kontrakan.

Hal itu diungkapkan oleh Sule saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube Baim Wong. Lantas, apa tanggapan Rizky Febian?

Saat ditanya mengenai kabar tersebut, putra sulung komedian Sule itu mengaku belum mengetahuinya. Rizky Febian pun baru mendengarnya dari awak media.

"Nggak tahu makanya. Nggak tahu ini bingung aku juga jawabnya juga apa, beritanya aku nggak tahu. Ya nantilah kalau saya sudah tahu kita bertemu kembali oke," kata Rizky Febian usai mengisi acara Insert Fashion Award (IFA) 2021, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Ditanya lebih lanjut, Rizky Febian enggan menanggapinya terlalu jauh. Ia menyebut biarkan itu menjadi urusan keluarganya, tidak untuk dikonsumsi oleh publik.

"Ya itu biarkan itu masalah keluarga kami. Sudahlah lihat saja nanti," ujar pelantun Cuek itu sambil berjalan menuju mobilnya.

Menurut Rizky Febian, apa yang dilakukan oleh sang ayah adalah wajar. Sebagai orang tua, Sule hanya ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Ya kalau itu namanya dalam keluarga pasti kayak gitu, untuk masa depan kayak gitu," tutup Rizky Febian.

Sebelumnya ketika berbincang dengan Baim Wong, Sule mengaku sudah menyiapkan warisan tersebut. Masing-masing anaknya mendapatkan satu rumah dan satu kontrakan.

"Rumah sudah satu-satu, Iky, Putri, Rizwan, Ferdi. Kontrakannya sudah satu-satu," imbuh Sule.

Tak hanya keempat anaknya bersama Lina Jubaedah saja yang akan mendapatkan warisan. Sule juga menyiapkan untuk anaknya dengan istrinya saat ini, Nathalie Holscher.

"Tinggal ini, mungkin ini kalau punya anak dari sini (Nathalie). Semua nanti yang ngurusin binilah," paparnya.

Hal itu dilakukan Sule untuk bersikap adil. Agar kelak tak ada anaknya yang saling iri dengan apa yang telah diberikan oleh Sule.

"Maksudnya gue sudah siapin semua biar nggak sirik sirikanlah. Pasti punya anak juga dari sini biar damai tentram," pungkas Sule.



Simak Video "Rizky Febian Ngaku Tak Perjaka, Sule: Urusan Pribadi Dia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)