Kronologi Hasyakyla Utami Jadi Korban Pelecehan Ekshibisionis saat Live IG

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 13:27 WIB
Hasyakyla Utami
Kronologi Hasyakyla Utami Jadi Korban Pelecehan Ekshibisionis saat Live IG (Foto: Instagram @hasyakyla)
Jakarta -

Perlakuan kurang enak baru saja dialami oleh Hasyakyla Utami, mantan member JKT48. Ia menjadi korban ekshibisionis saat live Instagram.

Awalnya, Hasyakyla Utami sedang melakukan live di Instagram seorang diri. Ia kemudian menyapa banyak penggemar dan teman-temannya yang menyaksikan tayangan tersebut.

Di tayangan itu, Hasyakyla Utami juga beberapa kali mempromosikan beberapa barang yang dikenakannya. Tidak ada yang aneh dengan live IG itu.

"Aku memang suka banget pakai gelang, dari SMP aku pakai gelang. Waktu itu sempat lama nggak pakai gelar karena JKT48 kan kalau perform nggak boleh pakai aksesoris," ujar Hasyakyla Utami.

Namun kemudian muncul Iin Waode yang menyaksikan live tersebut. Ia diketahui adalah koreografer JKT48.

"Pakai (gelang) banyak-banyak ribet nge-dance-nya," kata Hasyakyla Utami membacakan komentar Iin Waode.

"Bener, Kak Iin," lanjutnya.

Iin Waode kemudian meminta untuk live bersama dengan Hasyakyla Utami. Ia kemudian menyanggupi ajakan itu.

"Live barenglah. Ayo, Kak Iin. Tapi, sebentar lagi aku mau makan, sudah dipanggil oleh kanjeng ratu (ibu). 'Kak Iin mau live bareng." ucap Hasyakyla Utami sambil membacakan komentar dari orang tersebut.

Tanpa curiga, Hasyakyla Utami menerima ajakan live bersama itu. Sambil menunggu akun tersebut memunculkan gambar di bagian bawah, kakak dari Zara yang juga pernah bergabung dengan JKT48 tersebut masih menyapa penonton tayangan live-nya.

Namun hal yang tidak pernah disangka terjadi pada Hasyakyla Utami. Dari akun yang mengajaknya join live terlihat kemaluan pria, bukan wajah Iin Waode yang dinanti Hasyakyla Utami.

Ia langsung kaget dan memalingkan kamera. Hasyakyla Utami kemudian menyudahi live IG tersebut.

"Jadi, tadi gue live, terus ada yang mengatasnamakan Kak Iin dan itu di-hack, itu bukan Kak Iin. Waktu request live bareng, dia ngelihatin..." katanya.

Tak sedikit yang bertanya tentang kejadian tersebut kepada Hasyakyla. Ia juga muncul di Twitter mengungkap kekecewaannya.

"Fix trauma live IG selamanya," kicau Hasyakyla Utami.

detikcom sudah mencoba menghubungi Hasyakyla Utami terkait kejadian tersebut. Begitu juga dengan pihak JKT48, namun masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut.

Simak juga 'Postingan Adem Kakak Zara Adhisty di Instagram':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/dar)