Dijodohkan dengan Amanda Caesa, Begini Reaksi Thariq Halilintar

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 24 Mar 2021 16:20 WIB
Thariq Halilintar
Dijodohkan dengan Amanda Caesa, Begini Reaksi Thariq Halilintar. (Foto: Instagram Thariq Halilintar)
Jakarta -

Adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar, dikabarkan dekat dengan Amanda Caesa. Lantas apa kata Thariq mengenai kabar kedekatan itu?

Dikatakan Thariq Halilintar, dirinya memastikan dulu sosok Amanda Caesa adalah perempuan yang baik. Bahkan dia kerap memberikan dukungan kepada putri dari komedian Parto tersebut.

"Aku teman baik sama Caca. Caca she's good, baik banget, aku juga dapat support dia juga," kata Thariq usai mengisi program Kopi Viral Trans TV, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Disinggung bagaimana bisa dekat dengan anak komedian Parto Patrio itu, rupanya Thariq Halilintar akui ada peran Atta Halilintar. Sang kakak disebut mengenalkan dirinya dengan Amanda Caesa.

"Ketemunya juga dari Bang Atta dikenalin sama Bang Atta jadi dekat, talk a live aku bersama-sama sebagai teman," kata Thariq.

Sementara itu, ada kabar keduanya pantas untuk dijodohkan. Thariq Halilintar akui tak mau ambil pusing. Dia pun membebaskan netizen untuk menilai hal tersebut.

"Aku terserah mau anggap apa terserah, itu hak mereka. Tapi kalau dijodoh-jodohin aku nggak apa-apa ya," kata Thariq lalu tersenyum.

Kendati dirinya tak masalah dijodohkan, Thariq Halilintar menilai Amanda Caesa punya sikap berbeda. Amanda disebut agak risih.

"Tapi kayaknya Caca kasihan kalau dijodoh-jodohin. Kayaknya dia agak risih," katanya.

Di akhir, disinggung sosok Amanda Caesa adalah tipe perempuan idamannya, Thariq Halilintar mengiyakan. Ia akui memang ada kriteria yang ada di Amanda.

"Ada dong, Caca kan baik. Aku orang yang suka cewek open minded," pungkas Thoriq Halilintar.

Diketahui penyanyi Amanda Caesa kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet usai muncul ke dunia entertainment Tanah Air.

Sebelum dijodoh-jodohkan dengan adik Atta Halilintar, Amanda Caesa sempat dijodohkan dengan Dul Jaelani. Namun saat ini Dul diketahui tengah dekat dengan Tissa Biani.

(fbr/mau)