Syahravi Gandeng Amanda Caesa dalam Versi Baru You You You

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 16:04 WIB
Syahravi saat berkunjung ke kantor detikcom.
Syahravi. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Syahravi Dewanda mengeluarkan single You You You pada Agustus 2020 lalu. Menyusul dirilisnya You You You, dia juga membuat versi lain dari lagu tersebut. Dirinya turut menggandeng Amanda Caesa untuk menyanyikan kembali lagu itu dalam versi stripped.

Menurut keterangan pers yang diterima detikcom, Syahravi sengaja mengajak Amanda Caesa mendaur ulang You You You dengan sentuhan yang baru. Dia ingin melihat seperti apa jadinya lagu itu bila dibawakan dari sudut pandang Amanda Caesa.

"Gue senang banget ketika tim ngasih tahu kamu akan bikin kolaborasi bareng Amanda Caesa. Ini pengalaman baru juga buat gue bikin stripped version, collab sama musisi lain," ujar Syahravi.

Dia sudah lama tertarik untuk mengajak Amanda Caesa bekerja sama. Setelah melihat You You You dibawakan ulang oleh penyanyi yang merupakan anak dari komedian Parto itu di Instagram TV, kolaborasi itu pun berlanjut.

"Setelah itu, gue dan tim ingin kalau ini kami jadiin lebih serius. Semoga yang mendengarkan suka dengan You You You stripped version featuring Amanda Caesa," tutur Syahravi lagi.

Ketika berkunjung ke kantor detikcom beberapa waktu lalu, Syahravi mengatakan You You You bercerita mengenai kecemasan yang kerap dirasakan seseorang ketika menjalani sebuah hubungan.

Akan tetapi, lewat lagu itu, Syahravi sekaligus ingin memberikan pengingat pada para pendengarnya agar tidak perlu terpaku pada rasa cemas tersebut.

Amanda Caesa saat berkunjung ke kantor detikcom.Amanda Caesa saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

"Sebenarnya lagu You You You ini ngomongin insecurity dalam relationship. Mungkin kita beberapa kali pernah merasakan perasaan yang bikin kita bertanya-tanya, kok dia kayaknya bete ya, kok dia kayaknya sudah nggak tertarik lagi ya," ungkap Syahravi saat itu.

"Nah, You You You itu ngingetin kita jangan insecure, karena dalam hubungan itu yang kerja ada dua orang," sambung dia.

Menurut Syahravi, dirinya sengaja mengangkat perihal perasaan cemas karena dirinya kerap mengalami hal itu.

"Insecurity ini sesuatu yang biasa terjadi tapi nggak terlalu banyak yang ngomongin soal itu. Gue juga orangnya memang insecure-an sih. Gue memang sering banyak mikir, gue cukup apa nggak ya?" jelasnya.



Simak Video "Fresh! Syahravi Merilis Single Terbaru Berjudul 4Ever (We Could Be)"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)