Dihujat karena Drama Kaesang, Ibunda Felicia Tissue: Tinggalkan IG Saya!

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 24 Mar 2021 14:34 WIB
kaesang pangarep
Foto: Instagram @kaesangp
Jakarta -

Hampir semua unggahan Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue, selalu dikaitkan dengan Kaesang Pangarep. Padahal menurutnya tidak ada lagi unggahan yang ditujukan untuk si anak presiden tersebut.

Setelah drama percintaan anaknya dengan Kaesang, kini banyak yang menghujat Meilia Lau. Ia juga dianggap punya banyak haters.

Meski begitu, Meilia Lau mengatakan tidak ingin terlalu menanggapi komentar buruk yang ada di media sosialnya. Menurutnya juga tidak ada haters karena ia yakin semua komentar yang ada pasti bermaksud baik.

"Hai semua. Saya sudah pernah posting beberapa hari lalu tentang haters. Buat saya tidak ada haters, semua masukan yg baik atau buruk pasti ada hikmahnya!" tulis Meilia Lau.

"Tapi masih saja ada yang ngarang-ngarang cerita di luaran untuk menjelekkan saya! Tanpa bukti tapi dengan ceritanya yang sangat menyakitkan!" lanjutnya.

Jika merasa tidak suka, Meilia Lau mengizinkan netizen untuk pergi dan berhenti mengikuti akun Instagram miliknya. Ia juga mengungkapkan akun itu adalah milik pribadi dan unggahan di dalamnya juga bersifat pribadi.

"Saya mau bilang 'CUKUP' dan yang tidak suka postingan saya juga silahkan tinggalkan halaman saya, Monggo. Karena IG ini memang IG pribadi dan akan saya jadikan account pribadi setelah mulai bersih dari serangan-serangan yang tdk bermakna!! Biarkan urusannya nanti mereka dengan TUHAN," ungkapnya.

Sebelumnya, Meilia Lau dituding masih belum bisa move on dari masalah anaknya dengan Kaesang. Tudingan itu ada setelah Meilia Lau mengunggah sebuah foto Barack Obama di Instagram. Sebagai caption, ia menuliskan kutipan soal pemimpin yang baik.

"Seorang pemimpin yang baik menginspirasi orang untuk memiliki kepercayaan pada pemimpin, pemimpin yang hebat menginspirasi orang untuk percaya diri mereka sendiri #happymonday # startnewday," tulis Meilia Lau.

Tulisan tersebut dianggap netizen sebagai sindiran. Meilia Lau kemudian dinilai belum bisa move on dari kisah percintaan anaknya yang sudah kandas.

Menurut Meilia Lau unggahan soal pemimpin itu tidak ada hubungannya dengan masalah anaknya.

Simak video 'Curhat soal Kaesang, Ibunda Felicia Tissue Bantah Cari Popularitas':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)