Alhamdulillah... Nia Anggia Adik Julia Perez Sudah Negatif COVID-19

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 24 Mar 2021 13:33 WIB
Nia Anggia, adik Julia Perez saat tiba di studio Trans TV.
Nia Anggia, adik mendiang Jupe sudah negatif dari Corona. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia. Dalam Instagram miliknya, Nia Anggia memperlihatkan jika dirinya sudah dinyatakan negatif dari Corona.

Nia Anggia pun sangat bersyukur karena akhirnya dirinya dinyatakan negatif dari virus yang hingga saat ini masih merebak di Indonesia.

"Pagi ini dapat hasil test covid hasilnya NEGATIVE covid! Alhamdulilah ya Allah. Terimakasih kepada keluarga dan teman2 semua yg sudah mendoakan kesembuhan saya. Semoga kalian dalam lindungan Allah. Tidak lupa terimkasih @smartcolab.id atas dukungannya. Tetap jaga kesehatan ya guys," tulis Nia Anggia dalam Instagram miliknya.

Sebelumnya pada beberapa waktu lalu, Nia Anggia memang memberitahu saat dirinya terpapar COVID-19. Hal tersebut juga disampaikan Nia Anggia dalam Instagram miliknya.

"Selamat Pagi Universe, Rise & Shine Semalam sy melakukan test covid dan hasilnya POSITIVE COVID-19. Anak2 dan semua pekerja dirumah semalam langsung ditest Covid, mdh2an siang ini hasilnya negative. Sy harap teman semua lebih hati2 lagi diluar sana dan jng lupa ikuti protokol kesehatan ya guys #impositivecovid #wishmeluck #mevscovid19 #bismillahirrahmanirrahim #inshaallahsembuhdgnizinallahswt #staysafe #safeyourfamily #isolated," tulis Nia Anggia dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Dalam postingan berikutnya, Nia Anggia Perez juga menuturkan jika anak-anaknya dan juga asisten rumah tangganya negatif Corona. Nia Anggia Perez pun bersyukur karena anak dan asisten rumah tangganya tidak terinfeksi virus mematikan ini.

Akibat hal tersebut, Nia Anggia harus berjauhan untuk sementara waktu dengan sang buah hati. Nia Anggia Perez menjalankan isolasi mandiri untuk beberapa hari.

"Saat ini hanya bisa melihat anak2 dari kejauhan ... ah sedih banget lihatnya. Alhamdulilah kmrn anak2 ditest PCR SWAB hasilnya negative. Termasuk semua para pekerja dirumah juga hasilnya negative, thank GOD. Thats all matters, mami nya boleh sakit tapi anak2nya kalo bisa jangan. Mami isolasi mandiri dulu ya sayang sayangku i'll be back soon saat 1000% free from covid!" beber Nia Anggia Perez lagi.

Kepada detikcom kala itu, Nia Anggia menjelaskan dirinya menjalani isolasi mandiri di sebuah hotel. Nia Anggia pun mengaku syok saat dinyatakan positif Corona. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang jarang sekali berkumpul dan bertemu banyak orang.

"Isolasi di hotel. Syok bisa kena. Karena saya orang yang jarang ketemu orang-orang kumpul-kumpul," tutur Nia Anggia.



Simak Video "Damai dengan Adik, Nia Anggia Perez Kini Dipusingkan oleh Gaston Castano"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)