Muach! Rob Clinton Kardinal Pamer Ciuman dengan Chelsea Islan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 24 Mar 2021 12:50 WIB
Chelsea Islan
Kemesraan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal. Foto: (Noel/detikcom)
Jakarta -

Hubungan asmara Rob Clinton Kardinal dengan Chelsea Islan makin mesra saja. Kali ini, keduanya sudah tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan di media sosial.

Kali ini, Rob Clinton Kardinal memamerkan ciuman untuk Chelsea Islan. Hal tersebut terlihat dalam postingan Rob Clinton Kardinal dalam Instagram miliknya.

"She'S the key," tulis Rob Cardinal dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar. Banyak dari mereka yang ikut senang dengan hubungan keduanya.

"Gemesss kalian," ungkap akun dimas Ramadhan.

"Uwu," beber Ovi Rangkuti.

"Maniess, seneng banget liatnya deh pasangan ini," beber akun over****.

[Gambas:Instagram]



"Awwwwwwwwwwwwwww," ungkap akun lainnya.

Kemesraan keduanya pertama kali diketahui publik saat Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal kepergok makan bareng. Saat itu, keduanya belum mau blak-blakan mengenai hubungan asmara yang terjalin.

Setelah beberapa waktu, keduanya perlahan membuka kisah asmaranya di Instagram miliknya. Mereka masing-masing memposting kemesraan dalam Instagram miliknya.

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal memang selalu memberikan dukungan satu sama lain dalam setiap apa yang dilakukan. Seperti saat Rob Clinton Kardinal terkena virus COVD-19, Chelsea Islan selalu memberikan dukungan kepada sang kekasih.

Chelsea Islan kala itu diketahui negatif Corona. Rob Clinton Kardinal pun bersyukur karena sang kekasih tidak terkena virus tersebut.

"Udah Swab dan hasilnya negatif semua sih," beber Rob Clinton Kardinal beberapa waktu lalu.

Tapi keduanya masih belum mau terbuka mengenai asmara tersebut jika ditanya oleh media. Baik Chelsea Islan dan juga Rob Clinton Kardinal selalu menghindar setiap kali ditanya mengenai hubungan tersebut.

Chelsea Islan sendiri sebelumnya diketahui berpacaran dengan Daffa Wardhana. Hubungan tersebut berjalan cukup lama. Tapi sayang keduanya memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius.



Simak Video "Chelsea Islan dan Kekasih Tekuni Bisnis Kuliner di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)