Rob Clinton, Pacar Chelsea Islan Positif COVID-19

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 26 Des 2020 08:00 WIB
Rob Clinton Kardinal
Rob Clinton Kardinal positif COVID-19. Foto: Instagram Rob Clinton Kardinal
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Rob Clinton Kardinal yang tak lain adalah kekasih Chelsea Islan. Merayakan Natal di tahun ini, Rob Clinton Kardinal harus sedih lantaran dirinya dinyatakan positif COVID-19.

Hal tersebut diungkapan Rob Clinton Kardinal dalam Instagram miliknya. Ia memposting soal dirinya yang positif Corona. Ia pun harus menjalankan isolasi mandiri dan tidak bisa berkumpul dengan keluarga.

"Merry Christmas everyone !! Meskipun natal kali ini sangat berbeda karena gw POSITIF dan harus isolasi mandiri , tidak bisa berkumpul bersama keluarga ,tapi tetap bersyukur karena meskipun tidak bisa bertemu langsung secara fisik. kasih sayang dan perhatian mereka tidak ada tandinganya , Happy birthday Jesus , love you guys , merry Christmas and please for everyone out there #Celebratecarefully stay safe and healthy GBU All #covid_19 #christmas," tulis Rob Clinton Kardinal dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (26/12/2020).

Di feed Instagram berikutnya, Rob Clinton Kardinal pun menyempatkan live di media sosialnya dengan dr Tirta. Dalam live Instagramnya kali itu, Rob mengatakan dirinya sebelumnya adalah Orang Tidak Bergejala atau OTG.

[Gambas:Instagram]



"Jadi kenapa gue swab karena kan mau Natalan ya mau kumpul-kumpul nah keluarga gue emang semuanya swab tuh buat jaga-jaga, eh nggak tahunya gue yang positif," tutur Rob Kardinal lagi.

"Lo emang udah ada gejala belum sih sebelumnya?" tanya dr Tirta.

"Nggak, nggak gue nggak ada gejala apa-apa kok, gue OTG," beber Rob Kardinal lagi.

Ia pun tidak mengetahui mengapa dirinya sampai bisa positif. Padahal sebelumnya Rob Kardinal adalah orang yang sangat patuh dengan protokol kesehatan.

"Gue adalah orang yang sangat patuh dengan protokol kesehatan jadi nggak tahu gimana bisa positif," beber Rob Kardinal lagi.

Postingan itu pun langsung mendapatkan dukungan dan ucapan semoga cepat sembuh dari teman serta netizen yang melihatnya.

"GOD be with you always. Our prayers are with you. You are stronger than you think. We love you! Have faith," beber Chelsea Islan.

"Clinton gws yaaa! Semoga hari ini tetap bahagia dan penuh keberkahan," beber Putri Patia.

"merry xmas clint! get wellsoon," tukas Anya Geraldine.

"Get well soon Clinton. Dan merry chrismast," ungkap Ryan Ogilvy.



Simak Video "Chelsea Islan dan Kekasih Tekuni Bisnis Kuliner di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)