Ankita Lokhande Ungkap Kisah Cintanya dengan Sushant Singh Rajput

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 18:51 WIB
Ankita Lokhande
Ankita Lokhande buka suara soal kisah cintanya dengan Sushant Singh Rajput. Dok. Instagram
Jakarta -

Sejak kematian Sushant Singh Rajput, nama Ankita Lokhande sempat jadi sorotan para fansnya dan sasaran ujaran kebencian di media sosial. Aktris seksi itu turut disalahkan atas kepergian sang aktor yang ditemukan meninggal dunia pada 14 Juni 2020.

Ankitha yang menjalin kisah cinta bersamanya pada 2016 lalu, dianggap sebagai alasan Sushant Singh Rajput depresi usai keduanya berpisah dan akhirnya menjalin percintaan dengan Rhea Chakraborty.

Tak ada tanggapan apa-apa yang keluar dari mulut Ankita saat itu. Aktris berusia 36 tahun itu memilih bungkam meski terus disalahkan dan jadi bahan olok-olokan di media sosial.

Kini, ia pun mengakhiri semuanya dan menceritakan kisah sebenarnya yang terjadi antara dirinya dengan Sushant Singh. Dalam wawancara bersama the Bollywood Bubble, Ankita Lokhande mengaku jika hubungannya berakhir karena mantan kekasihnya itu memilih untuk fakus dengan kariernya.

"Hingga hari ini banyak sekali orang yang menuduhku telah mencampakan Sushant. Bagaimana kalian bisa berpikir seperti itu? Tak ada yang tahu dengan masalahku. Sushant... Aku tak ingin menyalahkan siapa-siapa di sini... Ku pikir ia membuat keputusan yang sangat jelas. Ia ingin mengejar kariernya. Ia pun memilih karier dan melupakan (hubungan mereka). Namun selama dua setengah tahun ini, aku telah berurusan dengan banyak hal," ungkapnya.

Banyak hal yang menimpanya usai keduanya berpisah, namun puncaknya adalah saat Sushant Singh Rajput bunuh diri. Hal itu membuat dirinya sangat terpuruk, diperparah dengan pandangan publik yang sangat jelek terhadapnya dan berimbas ke keluarganya.

Sushant Singh Rajput dan Ankita LokhandeSushant Singh Rajput dan Ankita Lokhande. Foto: Dok. Instagram

"Hidupku telah berakhir, aku sudah selesai," ujarnya.

Hal tersebut pun sempat membuatnya berpikir untuk mengakhiri hidupnya, namun untungnya ada keluarga dan rekan-rekan terdekat yang selalu menyemangati dan mendukungnya. Seperti keputusan untuk buka suara terkait hubungannya dengan Sushant Singh Rajput.

Kematian Sushant Singh Rajput masih menjadi polemik hingga saat ini. Bahkan pada akhir tahun lalu sempat ramai kabar yang menyebutkan jika sang aktor bukanlah bunuh diri, melainkan dibunuh.

Pendapat tersebut muncul setelah heboh rekaman suara dari Dr Sudhir Gupta, pimpinan dari tim forensik India (AIIMS). Dalam rekaman suara yang dirilis oleh Times Now, Dr Sudhir Gupta bicara bahwa Sushant Singh Rajput tidak meninggal karena bunuh diri tapi dibunuh.

Lebih lanjut lagi, klaim soal penyebab kematian ini dikeluarkan oleh Dr Sudhir Gupta setelah melihat foto-foto dari jenazah Sushant Singh Rajput.



Simak Video "Sosok Sushant Singh Rajput, Aktor Bollywood yang Meninggal Bunuh Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)