Naura Pertama Kali Makan Tempe karena Devano Danendra

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 11:45 WIB
naura
Naura ternyata baru pertama kali makan tempe saat pacaran dengan Devano Danendra Foto: Instagram aku_naura
Jakarta -

Ada saja cerita masa kecil dari seorang artis. Penyanyi Naura Ayu ternyata tak pernah makan tempe dari kecil.

Hal itu terungkap ketika Naura mengisi Kopi Viral, Melaney Ricardo dan Vicky Prasetyo seolah memperagakan menjadi Naura dan Devano Danendra . Saat itu Melaney membawa sepiring tempe.

"Devano, Devano tahu nggak. Naura nggak pernah makan tempe dari kecil. Gara-gara ketemu Devano aku jadi tahu rasa tempe, tapi sekarang aku ingin tahu rasa yang lain," kata Melaney Ricardo.

"Rasa apa?" tanya Vicky Prasetyo. "Rasa cinta," sambung Melaney.

Indra Herlambang langsung mempertanyakan hal tersebut ke Naura. Naura pun tersenyum.

"Benarkan Naura pertama kali makan tempe karena Devano?" tanya Indra Herlambang.

"Dari kecil belum pernah makan tempe?" tanya Inul lagi.

"Belum," jawab Naura sambil tertawa.

Mendengar pengakuan Naura, pembawa acara Kopi Viral terperangah. Naura menjelaskan sang bunda dan orang di rumah sebenarnya menyediakan tempe untuknya.

"Disediain tempe, cuma aku tuh picky, picky gitu kalau makan. Cuma aku suka banget makan," aku Naura.

Setelah menjalin hubungan dengan Devano Danendra, Naura baru memberanikan diri makan tempe. Sejak itu, Naura jadi tahu rasanya tempe.

"Tapi apa hubungannya sama Devano?" tanya Melaney Ricardo.

"Karena dia suka banget tempe kan. Dia bilang coba deh tempe, coba deh tempe. Aku selalu nolak, akhirnya pengen coba deh, ternyata enak juga," jawab Naura.

"Nggak banget suka sih (tempe) yang tipis-tipis doang," imbuhnya.

Ramzi pun mengingatkan Naura soal tempe. Tempe disebut Ramzi adalah makanan bergizi dan tinggi protein. Terlebih lagi tempe adalah makanan khas Indonesia.

Mendengar penjelasan Ramzi Naura mendengarkannya dan tersenyum. Devano dan Naura diketahui sudah dua tahun menjalin asmara.



Simak Video "Iis Dahlia Nilai Pacar Devano Danendra Bisa 'Ngemong' Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)