Iis Dahlia Bersyukur Devano Danendra Pacaran dengan Naura

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 07:02 WIB
Iis Dahlia saat ditemui di studio Trans TV.
Iis Dahlia Bersyukur Devano Danendra Pacaran dengan Naura. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Iis Dahlia senang melihat Devano Danendra menjalani hubungan dengan Naura. Ia pun bersyukur akan hal tersebut.

Bukan tanpa alasan, selama dua tahun pacaran, Devano Danendra dan Naura saling mendukung. Iis Dahlia melihat hal itu sebagai bentuk positif dalam hubungan keduanya.

"Senang saja, senang saja mereka saling support satu sama lain. Terus karena mungkin bidangnya juga sama kan, jadi lebih enak saja aku melihatnya," ujar Iis Dahlia saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, di Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021).

Selain itu, Iis Dahlia juga melihat keluarga Naura begitu baik. Sang penyanyi dangdut pun cukup tenang jika anaknya pergi jalan dengan Naura. Begitu juga sebaliknya.

"Kesan keluarganya Naura juga kan kita kan baik, lingkungannya baik jadi ke mana dia (Devano) pergi aku tahu. Akunya nyaman kalau Devano pergi keluar, karena sudah sama keluarganya Naura. Kalau si Naura pergi pun keluarganya Naura juga nyaman, karena sudah pergi sama keluarga (Devano)," kata Iis Dahlia.

Selama mengenal Naura, Iis Dahlia melihat pacar sang anak memiliki pribadi yang baik. Naura pun disebut sebagai wanita yang ngemong, walau umurnya masih belum 17 tahun.

"Karakternya baik karena dia kakak ngemong juga, Devano juga anak bungsu di rumah kayak baby gitu. Jadi walaupun Naura umurnya masih 15, 16, tapi sudah dewasa secara pemikiran, kita senanglah. Mudah-mudahan sih mereka saling support terus," papar Iis Dahlia.

Selama pacaran, Daveno Danendra dan Naura jarang terlihat bertengkar. Menurut Iis Dahlia, anaknya dan Naura termasuk pasangan yang bisa mengendalikan emosi.

"Mereka hubungannya nyantai lho, mereka hubungannya santai. Berantem tapi Devano kan anaknya juga nice nggak pernah yang bagaimana-gimana. Terus kalau ditanya 'Kenapa lo nggak pergi? Lagi berantem ya?' Apa sih mama. Jadi mereka nggak pernah berantem. Nggak pernah, jarang," tutup Iis Dahlia.

(hnh/mau)