Iis Dahlia Pernah Lihat Kedekatan Ayus-Nissa Sabyan, Tapi sebagai Kakak-Adik

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 06:00 WIB
Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Iis Dahlia mengklarifikasi kabar soal pernah saksikan perselingkuhan Nissa-Ayus. (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Nama Iis Dahlia mendadak dibawa-bawa dalam pemberitaan perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Kabarnya pedangdut senior itu tahu sesuatu soal hubungan mereka.`

Tapi Iis Dahlia membantah hal itu. Memang diakuinya, Iis Dahlia pernah melihat kebersamaan Ayus dan Nissa saat keduanya mengisi acara bersama. Tapi hal kebersamaan itu hanyalah sebatas kedekatan antara kakak dan adik.

"Aku lihatnya gini, nama mereka satu band, hari-hari bareng-bareng dekat pastilah. Nggak ada sayang sayang tiba-tiba bagaimana nggak. Aku melihatnya kakak adik saja. Makanya begitu melihat berita ini, agak kaget juga," tutur Iis Dahlia saat ditemui di Trans TV pada Rabu (3/3/2021).

Belakangan memang beredar video di media sosial yang mengisyaratkan Iis Dahlia tahu sesuatu soal hubungan Nissa dan Ayus. Tapi Iis menegaskan bahwa itu hanyalah video bercanda untuk konten YouTube.

Ucapan itu diakuinya hanyalah sebatas ceplas-ceplos demi konten. Tak ada hal benar dari ucapannya dalam video yang sedang ramai dibicarakan.

"Kita kan kalau lagi bercanda, khusus kayak aku ceplos-ceplos lagi ngebahas apa, tapi memang waktu itu Ustaz Mirza lagi bawa tim YouTube-nya selalu bawa tim YouTube-nya iya kan. Jadi obrolan kita direkam itu buat seseruan di YouTube aja nggak ada apa-apa jadinya," papar Iis Dahlia.

Di sisi lain, terselip harapan dan doa dari Iis Dahlia buat Ayus dan Ririe Fairus. Iis Dahlia menyayangkan keduanya memutuskan buat berpisah.

Namun pemeran film Terlalu Tampan itu kembali mengingat bahwa dirinya tidak perlu ikut mencampuri urusan Ayus dan Ririe juga Nissa. Yang pasti Iis Dahlia mendoakan mereka.

"Tapi kita kan nggak tahu, yaudahlah nggak usah ikut campur urusan orang, kita doain saja mudah-mudahan mereka baik-baik. Walaupun harus berpisah, harus berpisah baik karena ada anak-anak (Ayus dan Ririe)," tutup Iis Dahlia.

(aay/srs)