Jadi Ini yang Buat Nia Ramadhani Berobat ke Amerika

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 09:37 WIB
Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Gatot Subroto.
Nia Ramadhani masih harus ke Amerika untuk berobat Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Belum lama ini, Nia Ramadhani memperlihatkan kondisi kesehatannya yang harus mendapat suntikan iron karena kekurangan zat besi. Setelah mendapat suntikan tersebut bagaimana kondisi Nia Ramadhani sekarang?

Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, kembali menceritakan kondisi istri Ardi Bakrie itu. Theresa menceritakan saat ini, Nia Ramadhani ada di Indonesia dan bukan di Amerika Serikat.

"Waktu itu gue statement kan kondisi lo begini, begini. Sekarang semua orang mikir lo lagi di Amerika. Semua orang mikir lo lagi sakit parah banget," ucap Theresa Wienathan di depan Nia Ramadhani dalam acara Nyonya Boss di Trans TV.

"Jadi gue mau kasih tahu, kalau ke Amerika memang dia mau berobat check up lagi ke Amerika beberapa bulan ke depan. Jadi para klien-klien ya, brand-brand nggak masalah. Dia masih di sini sekarang," sambungnya.

Nia Ramadhani dan Theresa yang sedang keliling mall itu kembali menceritakan soal kondisi Nia Ramadhani. Setelah melakukan suntik iron, Nia Ramadhani kondisinya sudah jauh lebih baik.

"Tapi, intinya adalah yang dia sempat suntik iron di rumah sakit, puji Tuhan sekarang dia sudah normal," ucap Theresa.

"Itu kan disambung-sambungin dari pengobatan di Amerika sama di sini beda. Karena pertama tesnya bukan buat sakit itu," sambung Nia Ramadhani.

"Di Amerika kan lo nggak mau suntik, akhirnya di sini suntik," timpal sang asisten.

Theresa Wienathan langsung menjabarkan awal mula diketahui Nia Ramadhani kekurangan zat besi. Termasuk juga soal tangan Nia yang juga pernah dioperasi.

"Pas tes itu keluarlah hasilnya nih manusia zat ironnya rendah banget. Terus soal tangan dia, tangan dia memang apa ya kata dokter saraf kemarin, memang lumayan parah," tutur Theresa.

"Orang sakit gitu seminggu harus ke dokter. Gue ke Amerika itu sebulan selama dia ini, itu, ini, itu, baru dua bulan dia mau ke dokter karena nggak bisa angkat-angkat. Sekarang masih pengobatan. Puji Tuhan tangannya sudah nggak sesakit kayak kemarin-kemarin. Intinya gitu, sekarang dia sudah oke," tukasnya.



Simak Video "Dikabarkan Sakit hingga Berobat di AS, Ini kata Nia Ramadhani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)