Ini Aktris Tercantik Versi Andy Lau

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 23 Mar 2021 07:40 WIB
Andy Lau Vegetarian
Ini Aktris Tercantik Versi Andy Lau. (Foto: Instagram @andylauox, mothership , andylausounds.com)
Jakarta -

Andy Lau sempat buka suara tentang pengalamannya beradu peran dengan deretan aktris cantik Hong Kong. Mulai dari Idy Chan, Maggie Cheung, hingga Cherie Chung sempat beradegan mesra dengannya.

Lantas siapakah yang menurutnya paling cantik di antara mereka? Pada wawancaranya bersama Apple Daily, Andy Lau mengungkapkan Cherie Chung adalah aktris tercantik yang pernah dilihatnya.

"Di mataku Cherie Chung adalah aktris paling cantik. Ia selalu bisa membuat orang merasa nyaman, tenang, tersanjung, dan tanpa menunjukkan dominasinya. Matanya seolah berbicara setiap ia tersenyum, membuat orang jadi merasa dekat dengannya," tutur Andy Lau.

Tak hanya itu saja, Andy juga mengatakan pria yang menikahi Cherie Chung adalah lelaki yang sangat beruntung. Apalagi sang aktris rela melakukan dan belajar sesuatu untuk suaminya tersebut, seperti yang diungkapkan oleh Andy Lau di mana Cherrie mengaku belajar masak jelang menikah.

"Setelah mendengar hal itu aku merasa jika pria yang akan menikahinya akan menjadi orang yang sangat beruntung. Tak semua wanita mau berkorban demi cinta, melupakan segalanya, dan merepotkan dirinya hanya untuk merawat pria yang disayanginya," ungkapnya.

Lalu, apakah Andy Lau memiliki wanita seperti itu di hidupnya?

"Aku sudah punya, ibuku," jawabnya sambil tertawa.

Andy Lau menikah dengan model Malaysia bernama Carol Chu pada 2008. Pernikahan mereka digelar tertutup bahkan keduanya tak mengundang kerabat dan rekan-rekan dekatnya sama sekali.

Dalam live di Douyin (platform media sosial mirip TikTok) yang dilakukannya belum lama ini, Andy Lau mengungkapkan alasannya tidak mengundang tamu dalam acara pernikahannya itu.

Ternyata dia khawatir jika dirinya lupa mengundang salah satu rekan baiknya. Sehingga dia pun memutuskan untuk tidak mengundang tamu sama sekali.

"Aku takut melupakan salah satu teman baikku dalam daftar tamu undangan. Itu akan membuat sakit hati orang yang tak ku undang, jadi aku pun melupakan acara makan malamnya dan tak mengundang tamu sama sekali," ungkapnya.

(ass/mau)