Priyanka Chopra Disebut Sindir Islam, Bikin Fans Ngamuk

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 18:37 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 20: Aishwarya Rai attends the screening of La Belle Epoque during the 72nd annual Cannes Film Festival on May 20, 2019 in Cannes, France. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)
Priyanka Chopra bikin fans ngamuk / Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Priyanka Chopra kembali menjadi sorotan para netizen karena pernyataannya yang kontroversial. Kali ini ia dianggap menyinggung umat Islam karena ucapannya dalam wawancara bersama Oprah Winfrey.

Istri Nick Jonas itu mengatakan jika dirinya mempelajari banyak agama, selain Hindu yang dianutnya itu. Priyanka Chopra merasa jika Kristen dan Islam memberikan fondasi spiritual untuknya hingga saat ini.

Aktris berusia 38 tahun itu pun menceritakan masa kecilnya di India hingga mulai mengenal beberapa agama di sana. Namun ada sebuah pernyataan yang kini menjadi polemik di media sosial.

"Aku tumbuh dan bersekolah di sekolah Kristen, sehingga aku cukup sadar dengan agama Kristen. Ayahku kerap bernyanyi di masjid, aku pun sadar dengan Islam. Aku tumbuh besar dalam keluarga Hindu, sehingga aku sadar dengan hal itu. Spiritualitas adalah bagian besar dari India yang tak bisa kau hiraukan," tuturnya.

Siapa sangka jika pernyataan tersebut mendulang protes dari umat Islam. Mereka menjelaskan jika tak ada kegiatan menyanyi di dalam masjid seperti yang diungkapkan oleh Priyanka Chopra.

"Mereka tak bernyanyi di dalam masjid, mereka membaca Al-Quran," tulis salah seorang netizen.

"Tak ada orang yang bernyanyi di dalam masjid," tulis lainnya.

Hingga saat ini tak ada tanggapan dari Priyanka Chopra mengenai hal tersebut. Beberapa fansnya pun membela jika mungkin itu hanyalah kesalahpahaman semata, meskipun pernyataan itu benar-benar diucapkan sang aktris.

Tak hanya agama saja yang dibahas Priyanka Chopra bersama Oprah, mereka juga membahas soal ketakutan sang aktris kala awal karier hingga bagaimana dirinya yakin jika Nick Jonas adalah jodoh terbaik untuknya.

Ternyata Nick Jonas menjadi jawaban dari doa sang ibu untuknya. Personel Jonas Brothers itu muncul dan mengisi hatinya di saat yang sangat tepat.

"Aku mungkin tipikal orang yang menilai dari tampilan fisik. Saat ia pertama mengirimi ku pesan, aku tak menanggapi dengan serius karena kau tahu (usiaku) 35 tahun. Aku ingin punya anak, aku ingin menikah dan usianya masih 20 tahunan," kenangnya.

Namun ternyata Nick Jonas berhasil mengejutkannya dan meluluhkan hatinya itu. Pria tersebut berhasil membuat dirinya merasa dihargai atas semua yang telah diraihnya dan tentang apa yang ingin dicapai olehnya.

"Aku percaya jika ibuku mengirimkannya untuku ku," pungkas Priyanka Chopra.



Simak Video "Kado Mewah Priyanka Chopra untuk Bayi Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)