Tegas! Melaney Ricardo Jawab Isu Orang Ketiga dan Masalah Ekonomi

ADVERTISEMENT

Tegas! Melaney Ricardo Jawab Isu Orang Ketiga dan Masalah Ekonomi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 16:20 WIB
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch saat ditemui di kawasan Trans TV.
Melaney Ricardo jawab isu keretakan rumah tangga. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Melaney Ricardo sudah blak-blakan dalam Channel YouTube miliknya soal masalah rumah tangga yang sedang dihadapi oleh Tyson. Beberapa waktu lalu, berita rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson memang sempat dikabarkan goyang.

Hal tersebut dipicu lantaran Melaney Ricardo dan Tyson yang kedatangan mendatangi konselor pernikahan. Lantaran hal itu, muncul isu adanya orang ketiga dan masalah ekonomi dalam kabar gonjang-ganjing rumah tangganya.

Dalam Channel YouTube miliknya, Melaney Ricardo menjawab soal kabar orang ketiga dan masalah ekonomi yang ramai menjadi perbincangan.

"Nah karena banyak yang bilang rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson, retak gara-gara orang ketiga dan juga masalah ekonomi. Aku jelaskan ya kalau tidak ada sama sekali orang ketiga di rumah tangga kamu. Kalau pun kita suka ribut-ribut itu karena karakter kami yang berbeda, karena budaya kami yang berbeda. Dia dengan budaya kebarat-baratan sedangkan aku dengan budaya ketimuran," jelas Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo juga menegaskan dirinya sampai saat ini masih berada dalam rumah yang sama dengan Tyson.

"Kita masih berada di rumah yang sama kok, tidak seperti yang dipikirkan orang-orang," ungkapnya lagi.

Bagaimana dengan masalah ekonomi? Seperti diketahui saat ini Melaney Ricardo memang mengisi acara di salah satu stasiun televisi. Kariernya pun disebut jauh melesat dibandingkan Tyson.

"Kalau masalah ekonomi, memang benar saya lebih melaju kencang dibandingkan dengan Tyson, tapi bukan berarti Tyson tidak bekerja. Saat ini Tyson bekerja di belakang layar, dia juga sedang work from home. Jadi saya tekankan tidak ada masalah ekonomi dalam keluarga kita," ungkapnya lagi.

Sebelumnya, Melaney Ricardo sudah menjelaskan asal muasal dirinya dan Tyson mendatangi konselor pernikahan.

"Jadi pada saat itu, saya ditanya pendapatnya soal rumah tangga teman saya yang lagi bermasalah. Saya disebut sebagai pasangan yang adem ayem dalam berumah tangga. Dalam kesempatan itu saya bilang tidak ada rumah tangga yang sempurna, itu menurut saya ya, dan saya sendiri pernah mendatangi konselor pernikahan yang mungkin saat itu ada masalah," jelas Melaney Ricardo.



Menurut Melaney Ricardo, kenapa dirinya dan Tyson sampai mendatangi konselor pernikahan karena baginya hal tersebut dianggap paling tepat untuk mencurahkan ketika pada waktu itu tengah ada masalah.

"Kenapa datang ke konselor pernikahan yang dia adalah seorang pendeta, karena menurut saya itu adalah hal terbaik supaya mendapatkan solusi yang paling baik pada saat itu," beber Melaney Ricardo.

Ia juga menuturkan jika mendatangi konselor pernikahan yang merupakan pendeta adalah sebuah investasi rumah tangganya dengan Tyson.

"Justru menurut saya itu adalah salah satu investasi kami dalam berumah tangga, bukannya dengan cerita kepada teman tidak boleh ya tapi takutnya ketika kami memutuskan untuk cerita dengan teman bisa jadi kami menemukan solusi yang tidak tepat," sambung Melaney Ricardo lagi.



Simak Video "Rayakan 11 Tahun Pernikahan, Melaney Ricardo Akui Alami Jatuh Bangun"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT