Ada Apa dengan Rumah Tangga Melaney Ricardo dan Tyson?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 12 Mar 2021 14:07 WIB
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch saat ditemui di kawasan Trans TV.
Ada apa dengan rumah tangga Melaney dan Tyson? Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Rumah tangga Melaney Ricardo tengah menjadi sorotan. Kabarnya, Melaney Ricardo sampai mengunjungi konselor pernikahan untuk untuk berkonsultasi mengenai rumah tangganya dengan Tyson James Lynch.

Disinggung mengenai rumah tangganya, Melaney Ricardo enggan membahas rumah tangganya. Melaney Ricardo menegaskan tidak mau membahas masalah tersebut.

"Nggak usah yang aneh-aneh. Nggak mau ya," kata Melaney Ricardo usai Kopi Viral, Trans TV di kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/3/2021).

Melaney Ricardo juga tak mau membahas mengenai kedatangannya ke konselor pernikahan. Dia juga mengaku bakal bicara nantinya mengenai rumah tangganya yang dikabarkan sedang tak baik tersebut.

"Tuh kan masalah pernikahan nggak mau aku. Ntar aja pokoknya. Nggak mau ah," bebernya.

Untuk saat ini, Melaney Ricardo mengaku ingin memikirkan hal yang senang-senang saja. Dia lalu memilih menghindar dari awak media.

"Nggak mau cerita gitu-gituan. Pokoknya cerita yang happy-happy saja ya. Thank you thank you guys," pungkasnya sembari berlalu.

Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson selama ini kenal adem ayem. Dari pernikahan itu, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak yang hingga saat ini beranjak besar.

Saat kejutan ulang tahun Melaney Ricardo beberapa waktu lalu, terlihat ada Tyson yang ikut memberikan kejutan dalam acara tersebut. Melaney Ricardo sangat kaget dengan kejutan yang diberikan itu.

Melaney Ricardo dan Tyson sebelumnya juga pernah berpisah beberapa waktu. Tapi perpisahan itu bukan disebabkan lantaran adanya masalah. Hal tersebut dikarenakan Tyson yang tidak bisa pulang ke Indonesia karena Pandemi Corona di kampung halamannya, Australia.

Saat bertemu, baik Melaney Ricardo dan Tyson langsung melepaskan kerinduan masing-masing. Mereka pun mengaku sangat rindu dan ingin melakukan kegiatan seperti sedia kala.



Simak Video "Rayakan 11 Tahun Pernikahan, Melaney Ricardo Akui Alami Jatuh Bangun"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)