Melaney Ricardo Datangi Pendeta, Hadapi Rumah Tangga Bermasalah

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 13:25 WIB
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch saat ditemui di kawasan Trans TV.
Melaney Ricardo bicara soal masalah rumah tangganya Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Melaney Ricardo akhirnya buka suara soal kondisi rumah tangganya yang ramai diperbincangkan. Hal tersebut disampaikan Melaney Ricardo lewat Channel YouTube miliknya.

Belakangan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch memang mendatangi konselor pernikahan. Ia menyebut jika hal tersebut adalah benar adanya.

"Kabar yang beredar memang benar, saya dan Tyson pernah mendatangi konselor pernikahan yang tak lain adalah seorang pendeta," buka Melaney Ricardo.

Menurut Melaney Ricardo, asal muasal berita tersebut beredar karena beberapa waktu lalu, Melaney Ricardo sedang ditanya pendapatnya soal salah satu rumah tangganya seleb yang sedang bermasalah.

Kala itu, Melaney Ricardo menyebutkan jika dalam rumah tangga tidak ada yang berjalan mulus tanpa masalah. Ia menuturkan, jika dirinya kala itu disebut sebagai salah satu pasangan yang rumah tangganya tak pernah diterpa isu miring.

"Jadi pada saat itu, saya ditanya pendapatnya soal rumah tangga teman saya yang lagi bermasalah. Saya disebut sebagai pasangan yang adem ayem dalam berumah tangga. Dalam kesempatan itu saya bilang tidak ada rumah tangga yang sempurna, itu menurut saya ya, dan saya sendiri pernah mendatangi konselor pernikahan yang mungkin saat itu ada masalah," jelas Melaney Ricardo.

Menurut Melaney Ricardo, kenapa dirinya dan Tyson sampai mendatangi konselor pernikahan karena baginya hal tersebut dianggap paling tepat untuk mencurahkan apa yang dirasakan ketika pada waktu itu tengah ada masalah.

"Kenapa datang ke konselor pernikahan yang dia adalah seorang pendeta, karena menurut saya itu adalah hal terbaik supaya mendapatkan solusi yang paling baik pada saat itu," beber Melaney Ricardo.

Ia juga menuturkan jika mendatangi konselor pernikahan yang merupakan pendeta adalah sebuah investasi rumah tangganya dengan Tyson.

"Justru menurut saya itu adalah salah satu investasi kami dalam berumah tangga, bukannya dengan cerita kepada teman tidak boleh ya tapi takutnya ketika kami memutuskan untuk cerita dengan teman bisa jadi kami menemukan solusi yang tidak tepat," sambung Melaney Ricardo lagi.

Menurut Melaney Ricardo, karena banyaknya pemberitaan tentang rumah tangganya yang dianggap berada di ambang perceraian karena mendatangi konseler pernikahan, semua orang terdekatnya menanyakan hal tersebut.

"Nah itu dia yang bikin lumayan kaget, banyak banget orang-orang sekitar dan juga kolega aku yang nanya dan konfirmasi langsung ke aku benar atau nggak tentang berita itu. Soalnya banyak yang bilang kalau keluarga aku diambang perpisahan. Karena menurut aku, datang ke konsoler pernikahan itu bukan karena rumah tangga kalian lagi diambang perceraian," jelas Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo memilih Channel YouTube miliknya untuk memberikan klarifikasi agar semuanya jelas dan tidak ada lagi pihak-pihak yang bertanya tentang isu rumah tangganya.



Simak Video "Melaney Ricardo dan Tyson Ungkap Lika-Liku Menikah Selama 11 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)