Datangi Konselor Pernikahan, Melaney Ricardo Blak-blakan soal Rumah Tangga

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 16 Mar 2021 09:49 WIB
Jakarta -

Ada kabar miring soal rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch. Pernikahan mereka dikabarkan sedang bermasalah. Benarkah?

Isu itu beredar usai mereka diketahui mendatangi konselor pernikahan. Kunjungan itu mereka lakukan bersama-sama.

Awalnya, Melaney Ricardo enggan menjawab soal hal tersebut. Namun kini, ia akhirnya mengungkapkan alasan kedatangannya ke konselor pernikahan bersama Tyson James Lynch.

Kepada wartawan, Melaney Ricardo menyebut tidak ada masalah yang serius mengenai rumah tangganya dengan Tyson Lynch. Ia mengaku pernikahannya dengan Tyson James Lynch baik-baik saja hingga saat ini.

"Apaan, nggak ada apa-apaa, nggak, nggak," ujar Melaney Ricardo saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021).

Melaney Ricardo mengaku kedatangannya itu bukan untuk bercerai. Namun saat ditanya lebih apa alasannya untuk pergi ke konselor pernikahan, ia enggan untuk menjawab.

"Kan orang ke konselor pernikahan bukan berarti mau cerai. Nggak pasti mau bercerai, kan begitu," tutur Melaney Ricardo.

Kendati demikian, Melaney Ricardo hanya meminta doa untuk rumah tangganya dengan Tyson James Lynch. Ia tak mau banyak bicara mengenai hal tersebut.

"Doain ya teman-teman, makasih semuanya," tutup Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch selama ini dikenal adem ayem. Pernikahannya pun jauh dari gosip.

Melaney Ricardo menikah dengan Tyson Lynch sejak 31 Juli 2010. Dari pernikahan itu, Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch sudah dikaruniai dua orang anak. Kini, buah hati mereka yakni Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch sudah beranjak besar.

Melaney Ricardo sebelumnya sempat terpisah dengan Tyson Lynch. Penyebabnya karena pandemi virus Corona.

Saat itu, Tyson Lynch tak bisa kembali ke Indonesia usai berada di Australia. Melaney Ricardo dan anak-anaknya terpisah selama kurang lebih lima bulan lamanya.

(dar/wes)