Ivan Gunawan Termasuk Artis Mahal Nggak Sih?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 11:50 WIB
Ivan Gunawan
Ivan Gunawan artis mahal nggak sih? Foto: Dok. Ivan Gunawan
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Ivan Gunawan? Ivan Gunawan menyebut dirinya sebagai super duper mega bintang ini sebenarnya berapa sih bayarannya?

Hal tersebut ditanyakan langsung oleh Boy William saat Ivan Gunawan menjadi bintang tamu dalam Nebeng Boy.

"Lo termasuk artis mahal nggak sih?" tanya Boy William.

"Ya tergantunglah artis mahal atau nggak ya buktinya kepake kan sampai sekarang," jawab Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengatakan, dirinya bukanlah termasuk artis dengan banyak permintaan dan tidak ingin terlalu dispesialkan jika bekerja di suatu acara.

"Dan alhamdulillah ya nggak pernah bermasalah sampai sekarang, nggak pernah bermasalah juga sama harga. Gue bukan artis yang ribet, bukan artis yang gila-gila treatment. Kita pekerja di stasiun televisi kan pasti mereka sudah punya rate card kita," jelas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan menilai, jika ada artis yang terlalu banyak permintaan di salah satu acara mungkin saat itu akan dipakai, tapi seterusnya orang akan berpikir ulang jika memakai dia.

"Ya kalau orang sudah pakai kita berarti cocok ya, kalau lu sok mahal lu sok iye berarti kalau gue bilang. Mungkin ya kalau kebanyakan rules, minta ruangan sendiri, kala itu lo akan dituruti tapi besok-besok mereka akan mikir nggak akan pakai lo lagi," beber Ivan Gunawan lagi.

Ivan Gunawan juga bukan termasuk artis yang berlama-lama menunggu sebelum acara dimulai. Ivan Gunawan lebih senang melakukan segala halnya di rumah.

"Gue nggak pernah datang ke satu acara terus gue lama-lama nunggu di ruang makeup, semua gue lakukan di rumah jadi pas datang langsung tuh kerja. Soalnya kalau kita kebanyakan ngobrol dengan orang nanti bakalan ada konflik," ucap Ivan Gunawan lagi.



Terjun ke dunia hiburan memang sudah menjadi impian Ivan Gunawan sejak dulu. 2001, Ivan Gunawan bertemu dengan salah satu produser dan kala itu ia langsung mendapatkan tawaran untuk bermain film.

"Jadi memang saat itu, ditawarin dan langsung terjun. Dulu ya kiblat gue tuh Krisdayanti. Mau dia kayak gimana tuh gue ikutin deh. Hari-hari gue dengerin lagu Krisdayanti pasti, mau naik panggung aja gue selalu mendengarkan lagu Krisdayanti," terangnya lagi.



Simak Video "Dikabarkan Bakal Nikah 17 Januari, Ini Kata Ivan Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)