Mantan Manajer Yunita Lestari Bicara soal Settingan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 21 Mar 2021 12:54 WIB
Yunita Lestari
Foto: dokumen pribadi Yunita Lestari
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari mantan manajer Yunita Lestari, Zandre Badak. Zandre Badak bicara soal settingan atau rekayasa yang pernah dilakukannya selama menjadi manajer Yunita Lestari.

Karena dihantui rasa berdosa, Zandre Badak akhirnya buka-bukaan soal masalah settingan tersebut. Settingan yang dilakukannya adalah soal perseteruan antara Yunita Lestari, Ovie Baish dan seorang laki-laki bule, Stephen Baish. Kejadian itu sendiri terjadi pada 2014.

Zandre Badak mengungkapkan jika saat itu, perseteruan tersebut adalah dirinya yang merancang. Bermula dari Ovie Baish yang kala itu akan merilis single berjudul Mampukah Ku Bertahan.

"Saat itu Ovie Baish akan merilis single berjudul Mampukah Ku Bertahan dan dia cerita ingin cepat terkenal, terus aku ada ide buat bikin sensasi," ucap Zandre Badak kepada wartawan belum lama ini.

Cerita yang dibuat oleh Zandre Badak adalah Yunita Lestari yang seolah merebut suami Ovie Baish, Stephen Baish. Agar meyakinkan, Zandre Badak akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai manajer Yunita Lestari dan menjadi manajer Ovie Baish pada saat itu.

"Saya menyebarkan foto mesra Yunita dengan suami Ovie Baish. Lalu keduanya datang ke pernikahan Cinta Penelope dan akhirnya jadi sorotan media dan banyak orang," jelasnya lagi.

Meski kejadian tersebut sudah lama berlangsung, tapi Zandre Badak mengaku sangat berdosa sudah melakukan settingan atau rekayasa tersebut. Ia juga merasa dihantui rasa bersalah karena sudah membohongi banyak orang atas kejadian itu.

"Sekarang sudah lega karena sudah menceritakan ini. Sekarang saya sudah alih profesi menjadi Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak atau disingkat Gernas Polsanak," tuturnya.

Yunita Lestari pernah menikah dengan Daus Mini pada 2011. Dari pernikahan itu, Yunita Lestari dikaruniai buah hati yang diberi nama Ivander Haykal Firdaus.

Tapi sayang pernikahan dengan Daus Mini berujung perceraian di 2014. Dan pada 2016, Yunita Lestari akhirnya menikah lagi dengan pria bernama Haney Ariska Febrianto.

Beberapa waktu lalu, Yunita Lestari pernah mencuat lagi dengan kisruh tes DNA anaknya yang diragukan oleh istri Daus Mini yang sekarang. Tapi kasus tersebut sudah selesai dengan perdamaian antara kedua belah pihak.



Simak Video "Komnas Anak Minta Istri Daus Mini Setop Bahas Tes DNA"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)