Kisruh Tes DNA Anak Daus Mini dan Yunita Lestari Berakhir Damai

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 10:45 WIB
Perdamaian Daus Mini dengan mantan istri soal tes DNA
Kisruh soal tes DNA anak Daus Mini dengan Yunita Lestari berakhir damai Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Sempat heboh soal istri Daus Mini, Shelvie, yang meminta dilakukan tes DNA pada anak sang suami dengan Yunita Lestari. Kini masalah itu selesai.

Shelvie bersama Daus Mini serta kuasa hukum mereka Acong Latief, datang berkunjung ke rumah Yunita Lestari di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Kedatangan itu guna menyelesaikan masalah soal tes DNA anak dan semua tudingan yang tertuju pada Daus Mini.

"Saya bersama istri tak lain dan tak bukan selain bersilaturahmi, dan juga kita mau memasuki bukan suci Ramadhan biar fokus ibadah kita diterima oleh Allah, kita tujuannya ke sini meminta maaf atas kesalahpahaman yang berujung ramai begitu kan," jelas Daus Mini, Rabu (17/3/2021) malam.

"Kita sama-sama memperbaiki. Apalagi berhubungan anak kita perbaiki bareng bareng, jaga, dan sayangi bareng-bareng buat Babang," imbuhnya.

Ada kesepakatan yang ditegaskan dalam pertemuan itu. Daus Mini menjelaskan kesepakatan-kesepakatan yang dia buat bersama istri dan mantan istrinya itu.

"Ya kalau kesepakatan kita kan nggak ada batasan untuk komunikasi saya kepada anak, meskipun melalui hp Mamanya, atau sebaliknya. Kita sama-sama buat anak, nggak ada lagi istilahnya, yang gimana-gimana, cemburu atau gimana. Insyaallah ke depannya kita bisa lebih baik lagi," beber Daus Mini.

"Karena kunjungan ini dengan niat baik dan tulus, jadi saya terima dengan baik. Tadi semuanya sudah saling minta maaf, terutama Shelvie tadi sudah minta maaf dengan setulus hati, jadi ya aku pikir sudah sampai di sini," sambung Yunita Lestari.

Yunita Lestari pun menerima kesepakatan-kesepakatan yang sudah dibuat. Sudah sama-sama dewasa, Yunita Lestari berharap tak ada lagi masalah antara Daus Mini dan istri serta Yunita Lestari.

"Karena kesepakatan sudah dipenuhi semua, aku minta beberapa poin, kayak jangan dibatasi jam anak aku berhubungan sama bapaknya, terus juga itu aja sih. Selebihnya tentang tes DNA harus disudahi dan jangan dibahas lagi, udah," tegas Yunita Lestari.

"Nggak usah ada kesepakatan, saksinya teman-teman semua di sini ya, kalau suatu hari ada ribut ribut lagi, semoga nggak ada ribut lagi," sambungnya.

Shelvie, istri Daus Mini pun sudah meminta maaf. Dia pun berharap tak ada lagi masalah seperti itu dan dia tak akan membatasi komunikasi Daus Mini dengan anaknya.

"Ya alhamdulillah semua sudah baik-baik aja, semoga nggak ada terulang kedua kalinya. Ini buat pelajaran juga masing-masing sih. WA-nya bisa melalui istri," ucap Shelvie.

"Jadi sama Shelvie sudah dibuka block-nya, dia bilang kalau hubungin bisa lewat Shelvie," timpal Yunita Lestari.

Daus Mini juga ingin tak ada lagi oknum-oknum yang memprovokasi keluarganya. Daus Mini ingin semua berjalan baik demi anak.

"Jadi sudah stop nggak ada lagi. Buat yang di luar sana nggak ada lagi yang memprovokasi, antara si A, si A, akhirnya jadi meledak. Stop semua, kita nggak ada yang sempurna, semua tempat salah dan khilaf. Jadi clear malam ini," tutup Daus Mini.



Simak Video "Komnas Anak Minta Istri Daus Mini Setop Bahas Tes DNA"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)