Vanessa Angel Pernah Kesulitan Ekonomi, Pinjam Uang Nikita Willy

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 13:04 WIB
Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1).
Vanessa Angel pernah pinjam uang Nikita Willy Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Kisah hidup Vanessa Angel usai tersandung kasus prostitusi online terus menjadi perhatian publik. Kali ini, Vanessa menceritakan kehidupannya sebelum menikah.

Vanessa Angel sampai harus meminjam uang ke Nikita Willy saat ia belum menikah dengan Bibi. Vanessa menjelaskan hal itu di konten YouTube milik Nikita Willy.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2021), Vanessa Angel membenarkan kabar tersebut. Ia menjawab pertanyaan awak media sambil berjalan menuju mobilnya.

"Itu bener, itu bener (pinjam uang ke Nikita). Waktu aku belum married tapi," ujar Vanessa sambil berjalan perlahan.

Ditegaskan Vanessa lagi, kejadian itu dialaminya saat berada dalam keadaan sulit untuk urusan perekonomiannya. Vanessa juga saat itu pernah gagal menikah hinggaa membuat dirinya semakin kesulitan.

Saat itu, Vanessa pun dengan berat langkah pergi ke tempat tinggal Nikita Willy dan meminjam uang untuk kelangsungan hidupnya.

"Zaman-zamanya aku susah banget deh. Terus gagal married segala macam. Bener-bener nggak ada uang sama sekali, aku ke kostan Nikita aku pinjem uang sama dia," lanjut Vanessa Angel.

Selain pengakuan itu, Vanessa Angel juga menjelaskan alasan ia meminjam uang artis 26 tahun itu. Vanessa merasa hanya Nikita Willy yang tak akan merusak nama baiknya jika mengetahui dirinya tak punya uang.

Vanessa menegaskan, Nikita Willy langsung memberikan uang yang dipinjamnya tanpa merendahkan harga dirinya.

"Karena aku tahu, dia nggak bakal ngejudge aku. Nggak bakal ngerendahin aku dan dikasih (uang)" tutur Vanessa.

Ucapan Vanessa Angel pun kemudian kembali ditegaskan oleh sang suami, Bibi yang turut berjalan di sebelahnya.

Bibi Ardiansyah menegaskan Nikita Willy tak pernah bicara ke orang lain mengenai kejadian Vanessa yang saat itu meminjam uang dan tengah berada di masa sulit.

"Ya udah, 'lu pinjem, nggak bakal ngomong-ngomong ke orang'," tutur Bibi.

Diketahui, Vanessa Angel memang sempat dibui lantaran kedapatan terjebak dalam kasus prostitusi online. Tak lama setelah itu, Vanessa pun kembali harus menjalani masa hukumannya di rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena kepemilikan psikotropika.

Setelah beberapa bulan menjalani masa hukumannya, Vanessa pun dinyatakan bebas. Ia dan Bibi langsung kembali memulai bisnis kulinernya dengan harapan dapat memperbaiki keadaan ekonomi keluarga kecilnya.



Simak Video "Vanessa Angel Ngaku Lebih Suka Dagang Ketimbang Jadi Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)